© Akasaka Aka / Shueisha Kaguya wants to tell the production committee© Akasaka Aka / Shueisha Kaguya-sama wa Kokusaretai production committee

Kaguya-sama wa Kokusaretai alias Kaguya-sama: Love is War, anime yang diangkat dari komik berjudul sama karya Aka Akasaka ini akan kembali dalam musim keduanya. Rencananya musim kedua ini akan dirilis di Jepang pada bulan April 2020 mendatang. Meskipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilisnya. Miyu Tomita dan Rina Hidaka juga diumumkan akan turut bergabung menjadi seiyuu, masing-masing akan berperan sebagai sosok Miko Iino dan Kobachi Osaragi.

❤️第1弾PV&新キャスト公開!✨
新キャラクター・伊井野ミコ役は #富田美憂 さん、大仏こばち役は #日高里菜 さんに決定いたしました❣️TVアニメ「#かぐや様は告らせたい」第2期、2020年4月からの放送をお楽しみに💕

▼公式サイトはこちら!https://t.co/1YULcfVUuc#かぐや様 pic.twitter.com/ThHJ1OwpTp

— アニメ「かぐや様は告らせたい」公式 (@anime_kaguya) December 22, 2019

Kaguya-sama wa Kokurasetai alias Kaguya-sama: Love is War adalah serial komik karya Aka Akasaka yang pertama kali rilis pada tahun 2015 silam. Komik ini sudah diangkat menjadi anime yang ditayangkan pada Januari 2019 lalu. Serial animenya sendiri diproduksi oleh A-1 Pictures dengan disutradarai oleh Mamoru Hatekayama. Selain itu sebuah film live action juga telah dirilis pada September 2019 lalu.

Dalam komik yang dirilis di majalah Young Jump ini dikisahkan tentang Kaguya Shinomiya (disuarakan oleh Aoi Koga) dan Miyuki Shirogane (Makoto Furukawa), dua siswa yang menduduki kursi tertinggi di OSIS sekolahnya. Meski saling menyimpan rasa cinta, mereka berdua terlalu gengsi untuk menyatakan perasaannya terlebih dahulu. Dimulailah persaingan untuk memaksa satu sama lain untuk pertama kali menyatakan cintanya.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.