Kejuaraan Dunia TEPPEN 2019 yang pertama kalinya digelar kini telah berakhir. GungHo Online Entertainment (GOE) telah menobatkan [Last Guardian] sebagai juara pertamanya. Dalam turnamen TEPPEN terbesar yang pernah ada, [Last Guardian] dengan ahli memandu [MORRIGAN AENSLAND / Temptation]-nya [DANTE / Devil Trigger] melalui kompetisi, menjatuhkan semua lawan di jalurnya menuju puncak.

Dengan meraih gelar juaranya tersebut, [Last Guardian] berhasil membawa pulang uang tunai sebesar 30 juta Yen (senilai 3,9 Milyar Rupiah) bersama dengan banyak hadiah lainnya termasuk NISSAN Skyline GT V6 TURBO!.

Di posisi juara kedua terdapat [tarakoman] berhasil membawa pulang uang tunai sebesar 10 juta Yen. GungHo Online Entertainment mengucapkan selamat kepada semua peserta di TEPPEN World Championship 2019 untuk pencapaian mereka di acara tersebut dan dalam kualifikasi atas beberapa pemain TEPPEN terbaik yang pernah memainkan permainan di seluruh dunia.

Tidak hanya trofi pertama yang dibagikan, GungHo Online Entertainment juga mengumumkan salah satu karakter paling populer – dan paling jahat – dalam sejarah seri Street Fighter datang ke TEPPEN! Tersedia pada 7 Januari 2020 mendatang, Akuma akan membawa gaya agresif khasnya ke dunia TEPPEN, selain itu juga akan diupdate set kartu terbaru yang berjudul “The Force Seekers.”

The Great Demon dari seri Street Fighter tampaknya juga telah berhasil merasuki Ryu, yang akan mendapatkan tampilan legendaris dari Evil Ryu sebagai Skin terbarunya.

Di penghujung tahun 2019 ini, GungHo Online Entertainment juga akan menghadirkan New Year Selection Pack yang mulai dapat dibeli dari tanggal 24 Desember 2019 hingga 7 Januari 2020 mendatang, yang didalamnya menampilkan semua kartu terbaik dari paket kartu sebelumnya, serta peluang untuk mendapatkan Hero Skin yang tersedia sekarang! Ditambah, event bonus login pada saat penghitungan mundur akhir tahun (24 Desember hingga 1 Januari) dan tahun baru (2 Januari hingga 7 Januari).

Selanjutnya, di tahun 2020 juga akan dihadirkan cara baru untuk bermain TEPPEN yang lebih kompetitif. GungHo Online Entertainment mengumumkan TEPPEN New Year Cup 2020, sebuah turnamen online dengan hadiah yang luar biasa. Setiap orang yang berpartisipasi akan mencoba mendapatkan Kartu Rahasia dengan Artwork baru. Pemain yang berhasil meraih peringkat 5000 ke atas akan menerima Kartu Rahasia Albert Wesker, sementara pemain yang berhasil meraih peringkat 1000 ke atas akan menerima Kartu Rahasia Jill Valentine. Dan 100 pemain dengan peringkat teratas akan mendapatkan Kartu Rahasia Chun-Li.

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.