Selasa (7/1). Sebuah KRL menabrak mobil saat melewati perlintasan di Kota Chiba, Prefektur Chiba, Jepang pada pukul 18.00 Japan Standart Time (JST). Kereta yang berjalan menuju Tokyo ini menabrak mobil yang tengah melewati perlintasan. Menurut polisi, tidak ada korban luka akibat kejadian ini.

01/07/2020 at 18:10, The Sotobō Line Inbound and outbound lines of Between Ōami and Soga Station is temporarily being stopped due to Accident at crossing that happened around 6:01 PM in Between Kamatori and Soga Station. #Sotobō_Line #JNTO https://t.co/LytkqeRk2j

— JREast【Sobu area】Kanto info(official) (@JRE_Sobu_E) January 7, 2020

Seperti yang diumumkan oleh Operator Kereta Api Bagian Timur Jepang, JR East. Kereta Ekspres Wakashio dengan nomor perjalanan 18 yang berangkat dari Stasiun Awa-Kamogawa ini menabrak mobil di antara Stasiun Soga dan Stasiun Katamori. Akibatnya, Jalur Sotobo dan Keiyo yang menjadi lintasan kereta ini pun terhenti operasinya karena kereta yang menabrak dan mobil harus dipindahkan dari lokasi kejadian. Namun pada pukul 20.49 JST, JR East mengumumkan layanan di jalur tersebut telah kembali beroperasi. Namun, kedua jalur ini mengalami keterlambatan yang cukup parah akibat kejadian ini.

#外房線 鎌取駅付近の踏切で事故発生。 pic.twitter.com/GP6xitXpvR

— 南出健太朗 (@kenta_low373) January 7, 2020

Layanan Ekspres Wakashio merupakan layanan ekspres yang mengubungkan Ama-Kamogawa/Katsuura dan Tokyo. Layanannya sendiri melewati Jalur Keiyo (Tokyo-Soga) dan Sotobo (Soga-Awa-Kamogawa). Awalnya, Layanan ini beroperasi dengan 9 Kereta dari KRL seri 189 sebelum digantikan oleh KRL seri E255 dan E257-500 pada 2004.

https://youtu.be/rRl7_uKIdbY

Cemplus Newsline by KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.