Pada hari Senin, 26 Oktober 2020, Closed Beta Lost Saga Remastered telah ditutup. Selama 7 hari Closed Beta dilangsungkan, Tim Gravity Game Link menerima banyaknya informasi, saran, dan kritik yang menjadi catatan penting bagi tim developer untuk melakukan perbaikan sebelum memulai fase perisilan resmi, Open Beta.

Gravity Game Link juga memberikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah turut berpartisipasi di periode Closed Beta, terbukti dengan meningkat pesatnya jumlah Pre-Registrasi yang berhasil menembus milestone 500,000 Pre-Register hanya selama periode Closed Beta berlangsung.

Dengan tercapainya milestone tersebut, seluruh peserta yang telah terdaftar di Pre-Registrasi akan berkesempatan memenangkan hadiah spesial yaitu 1 Sepeda Motor Yamaha Fino Premium, 1 Gaming Laptop MSI, 1 HP Android Samsung Galaxy A51 dan 1 Smart TV LG.

Nantikan informasi terbaru seputar perilisan Open Beta melalui Official Website Lost Saga Remastered [https://lostsaga.gnjoy.id] dan Official Facebook Fanpage [https://www.facebook.com/LostSagaRemastered]

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.