© Kaiu Shirai, Posuka Demizu / Shueisha, Promised Neverland Production Committee

The Promised Neverland, serial anime yang satu ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan berlanjut kembali pada musim keduanya. Semula musim kedua tersebut rencananya akan dirilis pada bulan Oktober 2020. Namun belakangan diumumkan bahwa perilisan musim kedua ini diundur hingga bulan Januari 2021 mendatang. Kini melalui presentasi dari Fuji TV, terungkaplah bahwa anime yang juga dikenal di Jepang sebagai Yakusoku no Neverland ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 7 Januari 2021 mendatang, melalui program Noitamina di Fuji TV.

https://www.youtube.com/watch?v=h_JIW291YNw

Yakusoku no Neverland atau The Promised Neverland adalah komik karya Kaiu Shirai dengan ilustrasi oleh Posuka Demizu. Dalam komik ini dikisahkan mengenai Grace Field House, sebuh panti asuhan yang menyimpan sebuah rahasia yang mengerikan. Alkisah tersebutlah Emma, Norman, Ray, dan anak-anak penghuni Grace Field House yang berusaha untuk kabur meninggalkan Grace Field House, berserta rahasia mengerikan yang disimpannya.

📢第2期新情報
アニメ #約ネバ 第2期は…

2021年1月7日より
フジテレビ”#ノイタミナ"ほかにて
毎週木曜25:25から放送開始!

また第2期の本編映像を含む最新CMも公開!https://t.co/SzCo7MmIk6 pic.twitter.com/WWBTV0J6m2

— 『約束のネバーランド』公式 (@yakuneba_staff) November 5, 2020

Komik The Promised Neverland yang juga dikenal di Jepang sebagai Yakusoku no Neverland ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime pada awal tahun 2019 mendatang. Rencananya musim kedua animenya akan dirilis pada bulan Oktober 2020 mendatang. Sementara itu komiknya juga telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit Elex Media Komputindo pada bulan Juli 2019 lalu. Di Jepang sendiri, komiknya baru saja tamat. Selain itu, Amazon juga berencana untuk mengangkat komik ini menjadi sebuah serial live action berbahasa Inggris. Sementara itu sebuah film live action juga telah direncanakan akan dirilis di Jepang pada bulan Desember 2020 mendatang. Intip ulasan KAORI atas musim pertama animenya berikut ini:

Ulasan Anime The Promised Neverland: Sebuah Surga Plot Twist!

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.