Shinichiro Shirakura, produser di balik sejumlah seri tokusatsu Kamen Rider dan Super Sentai ini menyebutkan bahwa pihaknya mengapresiasi para fans tokusatsu di seluruh dunia. Dituturkan melalui akun twitternya, ia bahkan tetap mengapresiasi para fans, terlepas dari mana mereka menonton seri-seri tokusatsu tersebut.

I appreciate all the Tokusatsu fans worldwide who love our shows, even by whatever way they watch them. "All" means all.

— 白倉伸一郎 Shin-ichiro SHIRAKURA (@cron204) May 29, 2021

Shinichiro Shirakura sendiri telah memproduseri sejumlah seri Kamen Rider sejak Kamen Rider Agito, dan juga Super Sentai seperti Zyuranger dan Zenkaiger. Saat ini dirinya menjabat bagian perencanaan dan produksi di Toei.

Di Indonesia sendiri sejumlah seri-seri tokusatsu dari Kamen Rider, Super Sentai, Power Rangers, hingga Ultraman saat ini rutin ditayangkan melalui saluran televisi Rajawali Televisi atau RTV. Selain itu Toei sendiri juga menayangkan berbagai judul-judul tokusatsu milik mereka secara gratis melalui akun youtube Toei Tokusatsu World Official.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.