© Koryu/Mato Yagido/NEET Kunoichi Partners

NEET Kunoichi to Nazeka Dousei Hajimemashita adalah seri komik buatan Yakitomato dan Kotatsu yang menceritakan seorang ninja sekaligus seorang NEET. Pada hari Sabtu (10/2), melalui akun X @neet_kunoichi diumumkan bahwasannya seri komik NEET Kunoichi to Nazeka Dousei Hajimemashita akan diadaptasi menjadi anime. Adaptasi anime ini akan diproduksi oleh studio Quad (Bokura no Ame-iro Protocol, Miss KUROITSU from the Monster Development Department). Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai perilisan anime ini.

ティザービジュアル公開!!
🎮‥‥‥‥‥‥‥‥‥💜

最強くノ一・しづりの家での姿…!?

👥スタッフ
原作:小龍・八木戸マト
監督:斎藤久
シリーズ構成:あおしまたかし
キャラクターデザイン:鈴木政彦
アニメーション制作:Quad

斎藤久監督からコメントも到着👀https://t.co/hf8NdnNqto pic.twitter.com/XTbaIHRT3Y

— 『ニートくノ一となぜか同棲はじめました』公式 (@neet_kunoichi) February 10, 2024

Berikut merupakan video promosi perdana anime NEET Kunoichi to Nazeka Dousei Hajimemashita yang dirilis oleh KING AMUSEMENT CREATIVE dalam kanal YouTube mereka:

Jajaran staf produksi dari Studio Quad adalah sebagai berikut:

Selain itu, seiyu yang turut mengisi peran di anime NEET Kunoichi to Nazeka Dousei Hajimemashita:

Komik NEET Kunoichi to Nazeka Dousei Hajimemashita ini pertama kali diterbitkan di X pada tahun 2020. Adapun versi fisiknya dirilis melalui label Dengeki Comics EX dari ASCII Media Works.

Seri ini menceritakan kisah Tsukasa Atsumi, seorang pekerja kantoran yang tengah diserang oleh sesosok iblis yang membuat kontrak dengan seorang ninja jenius bernama Shizuri Ideura. Namun meskipun Shizuri adalah seorang ninja jenius, nampaknya ia juga adalah seorang NEET yang suka bermain gim ketika dirumah. Seperti apakah kehidupan Shizuri dan Tsukasa?

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.