Pada matchday terakhir di week 2 turnamen esports Free FireMaster League Season 7, persaingan demi berada di posisi puncak semakin memanas. Kali ini Group B yang berisi EVOS Divine, SES Alfaink, OPI Griffin, First Raiders Storm, Kagendra dan Echo Esports akan bertemu dengan tim-tim dari Group A, Morph Team, RRQ Kazu, Bigetron Delta, First Raiders Eclipse, MPO Esports dan Dewa United.

Baca Juga: Ada Biscuit di Update Terbaru Goddess of Victory: NIKKE!

Round 1: First Blood oleh Bigetron Delta

Strategi “rotasi tameng” yang diungkapkan Coach Manay sebelum bertanding tampaknya membuahkan hasil untuk EVOS Divine di matchday FFML Season 7 kali ini.

Memulai round pertama di Bermuda sang pelatih EVOS Divine, Coach Manay menyebutkan mereka akan bermain dengan rotasi tameng yang artinya EVOS Divine akan bermain aman selama match ini. Di awal round squad RRQ berhasil melumat 3 pemain dari tim Kagendra dengan adanya peran dari Razor dan PacMan. Keuntungan awal RRQ ternyata menjadi bumerang di area Shipyard, di mana seluruh squad-nya harus tumbang dan mereka harus “too soon” di tangan para pemain OPI Griffin. Pertandingan di map awal kali ini dimenangkan oleh Bigetron Delta yang berhasil menumbangkan squad Dewa United, sehingga membuat salah satu pemainnya dibuat menyerah di luar zona bersama satu pemain dari SES Alfaink.

Round 2: Comeback SES

Map yang dipertandingkan di FFLM Season 7 week 2 match 6.

Memasuki round kedua FFML Season 7 di map Purgatory, sebuah moment apes kembali terjadi kepada RRQ yang kini ditumbangkan lebih awal oleh tim First Raiders Storm melalui serangan seorang FR SCOOPERz dan akhirnya harus too soon. Namun di zona berikutnya squad First Raiders Storm dibuat habis oleh squad lengkap dari EVOS Divine. Round ini dimenangkan oleh sang raja, SES Alfaink yang harus kejar-kejaran untuk menyerang seorang ECHO KIBAHigh yang berada di tempat aman dan harus pasrah akan sakitnya zona yang sudah menyusut.

Round 3: Duel “Kakak-Beradik” dan EVOS

Bisa menjadi duel tim “kakak beradik” First Raiders yang seru di zona terakhir, tapi EVOS akhirnya sukses curi momentum dari belakang.

Lanjut ke map Alpine di round ketiga FFML Season 7, sebuah moment clash squad terjadi di awal-awal yang mempertemukan MPO Esports dan Dewa United. Seluruh squad MPO yang mempunyai banyak persediaan gloo wall harus dibuat tumbang di tangan Dewa United dan membuat mereka too soon dan berada di posisi #12. Zona terakhir yang berlokasi di Forest Red mempertemukan tim “kakak-beradik”, yaitu FR Storm dan Eclipse. Serangan demi serangan terjadi di zona tersebut, namun kemenangan round kali ini justru jatuh ke tangan EVOS Divine yang bisa mengambil momen pertempuran tim kakak beradik tersebut melalui seorang EVOS Bion.

Round 4: “SIUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU-“

Masuk ke round keempat di map Nexterra, kali ini MPO Esports yang harus too soon karena berada di satu area bersama dengan RRQ dan Kagendra yang sama-sama melakukan serangan kepada para player-nya. Akan tetapi, round kali ini kembali dimenangkan oleh EVOS Divine berkat peran yang dilakukan oleh Javra, Abaxx, dan AimGod untuk melakukan sebuah serangan terhadap beberapa squad First Raiders Eclipse dan OPI Griffin. Sebuah moment Booyah! ini membuat seorang EVOS AimGod melakukan sebuah selebrasi “SIIIIUUUU” yang dipopulerkan oleh Christiano Ronaldo.

Round 5: Streak Terhenti, RRQ Kazu Rebut Booyah!

Lanjut ke Map Bermuda di round kelima, Kagendra harus too soon di tangan squad komplit RRQ Kazu lewat serangan Razor yang mengganas. OPI Griffin yang di round sebelumnya berada di posisi kedua kali ini harus berada di posisi #11 karena serangan dari squad Dewa United. Setelah mendapat dua kali Booyah!, EVOS Divine harus berpuas diri di posisi keempat dan round kali ini dimenangkan oleh sang raja tanpa mahkota, RRQ.

Round 6: Akhirnya First Raiders Eclipse Booyah Juga

Menutup round terakhir yang lagi-lagi berlangsung di map Bermuda, match kali ini dimenangkan oleh First Raiders Eclipse yang di mana seluruh squad mereka melakukan sebuah serangan terhadap squad Morph Team. Kemenangan mereka juga memecahkan streak Booyah!-nya EVOS Divine di zona yang sama dengan serangan granat dari seorang FR Souza.

Menutup Week 2 Yang Kali Ini Berhasil Diraih Oleh EVOS Divine. Sedangkan Sang Jawara, SES Alfaink Harus Turun Di Posisi Kedua Di Minggu Ini Yang Harus Dihantui Oleh Sang Kakak Beradik First Raiders (Storm & Eclipse) Di Posisi Ketiga Dan Keempat.

Perolehan klasemen sementara di week 2 FFML Season 7 menjadi milik sang macan putih EVOS Divine, di mana pada matchday 5 dan 6 mereka mendapatkan Booyah! streak sebanyak tiga kali di match 5 dan dua kali di match 6. EVOS Divine juga menjadi tim yang memperoleh poin paling besar, kali ini dengan total sebanyak 335 poin. SES Alfaink yang berada di posisi puncak harus turun di posisi kedua dengan perolehan point yang sangat jauh dari EVOS, 263 point. SES Alfaink juga mesti waspada karena tim kakak beradik, First Raiders Storm dan Eclipse berada di posisi ketiga dan keempat dengan selisih sama-sama tipis, masing-masing mengumpulkan 259 dan 255 poin.

Top Predator Di Minggu Ini Diraih Oleh Kedua Pemain EVOS Divine, Javra dan Bion. Sedangkan SES REYYY Puas Di Posisi Ketiga.

Klasemen Top Predator di week 2 FFML Season 7 disapu oleh dua pemain EVOS Divine ,yaitu EVOS Javra di posisi pertama dengan total eliminasi sebanyak 52 kill dan EVOS Bion di posisi kedua dengan selisih 4 kill dari Javra. SES REYYY tidak mau jatuh di perolehan top predator di week 2 yang berada di posisi ketiga dengan total eliminasi sebanyak 39 kill.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.