© Hitcents/Pendopo Studio

Pendopo Studio, studio pengembang gim asal Yogyakarta ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya tengah mengembangkan sebuah gim bergaya ala distopia cyberpunk 90an yang berjudul Rendezvous. Kini diumumkanlah bahwa gim ini akan dirilis untuk Steam pada tanggal 11 April 2023. Publik sendiri saat ini sudah bisa mencoba memainkan versi prolognya yang diberi judul Rendezvous: Shadows of the Past.

Rendezvous sendiri merupakan gim bergrafis pixel art 2.5D, dengan gameplay berupa action-puzzle adventure. Bersettingkan tahun 2064, pemain akan berperan sebagai Setyo, seorang mantan agen yang tengah mencari saudaranya yang hilang ditengah-tengah kota Neo-Surabaya yang sangat bernuansa distopia.

1 dari 7
© Pendopo Studio
© Pendopo Studio
© Pendopo Studio
© Pendopo Studio
© Pendopo Studio
© Pendopo Studio
© Pendopo Studio

Sesuai dengan gameplaynya yang disebut-sebut sebagai action-puzzle adventure, pemain akan mengendalikan Setyo berkeliling menjelajahi Neo-Surabaya dengan berbagai tantangan dan distopianya, seperti mencari dan menemukan berbagai item-item berikut sejumlah rahasianya. Pemain juga ditantang untuk memecahkan berbagai puzzle yang juga turut menghalangi jalannya permainan. Tak lupa dengn sejumlah musuh-musuh meresahkan yang harus dikalahkan dengan senjata yang dipakai oleh pemain.

Nantikanlah segera Rendezvous!

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.