Copyright(c)TV TOKYO Corporation All rights reserved.

Masih ingat dengan anime Kapten Tsubasa versi terbaru yang juga sempat ditayangkan di Indonesia? Kini anime Captain Tsubasa 2018 tersebut telah dipastikan akan berlanjut pada musim keduanya. Dengan judul Captain Tsubasa Season 2: Juniors-hen (Junior Youth Arc), musim kedua ini akan dirilis di Jepang mulai bulan Oktober 2018 mendatang.

Berikut adalah jajaran seiyu yang telah diumumkan akan turut bermain di musim kedua ini:

  • Yuko Sanpei sebagai Tsubasa Ozora
  • Jun Fukuyama sebagai Karl Heinz Schneider
  • Kenichi Suzumura sebagai Genzo Wakabayashi
  • Takuya Sato sebagai Kojiro Hyuga
  • Ayaka Fukuhara sebagai Taro Misaki
  • Yuichiro Umehara sebagai Ken Wakashimazu
  • Mutsumi Tamura sebagai Ryo Ishizaki
  • Wataru Hatano sebagai Hikaru Matsuyama
  • Soma Saito sebagai Jun Misugi

Captain Tsubasa adalah komik tentang sepakbola karya Yoichi Takahashi dan diterbitkan oleh Shueisha. Dalam komik ini dikisahkan mengenai Tsubasa Ozora adalah seorang pemuda yang bercita-cita tinggi menjadi seorang pemain sepak bola hebat dan menjadi pemain Tim Nasional Jepang. Kecintaannya kepada sepak bola membuatnya bertemu banyak teman, rival dan menghadapi berbagai tantangan menjadi pemain sepakbola nomor 1, dengan slogan legendaris “Bola adalah teman.” Intip panduan KAORI atas anime Kapten Tsubasa 2018 berikut ini:

Spring 2018 Anime: Captain Tsubasa (2018)

Serial komik sepakbola yang satu ini memang cukup legendaris dan begitu digemari oleh banyak orang. Karena ketenarannya tersebut, komik ini bahkan sampai berkali-kali diadaptasi menjadi anime, pada tahun 1983, 1994, 2001, dan yang terbaru adalah 2018. Itu belum termasuk dengan film-film layar lebar dan juga OVAnya. Seolah tak mau ketinggalan, Captain Tsubasa juga cukup populer di Indonesia, bahkan selain komiknya yang telah diterbitkan oleh Elex Media, seri-seri animenya, baik tahun 1983, 1994, dan 2001 semuanya juga sudah ditayangkan di Indonesia, di sejumlah stasiun televisi, baik itu TV7 (sekarang TRANS7), RCTI, LATIVI (sekarang TV ONE), Space Toon, ANTV, dan Global TV (sekarang GTV). Adapun anime Captain Tsubasa versi tahun 2018 ini sendiri sebelumnya sudah pernah ditayangkan di RCTI pada tahun 2019 lalu dan MNCTV tahun 2021.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.