© Fuji TV

Siapa penggemar Tomokazu Sugita dan Nana Mizuki? Apa jadinya bila 2 seiyu tenar asal Jepang ini menjadi anjing? Kedua seiyu ini akan bermain mengisi suara untuk sebuah miniseri asal Jepang berjudul Tokyo Inu Love Story (Tokyo Dog Love Story). Sugita akan menyuarakan Musashi, seekor anjing Shiba Inu yang jatuh cinta dengan Marie, seekor Chihuahua yang disuarakan oleh Mizuki.

Mengenai perannya ini, Tomokazu Sugita menyebutkan bahwa perannya sebagai anjing ini cukup menarik. Ini membuatnya memikirkan anjing peliharannya dahulu, dan cukup “menghangatkan” baginya. Adapun Nana Mizuki juga cukup terkesan dengan perannya sebagai anjing ini. Ini adalah pertama kali baginya menyuarakan anjing sungguhan. Apalagi ia juga kembali bekerja sama dengan Sugita, di mana mereka sudah beberapa kali bekerja sama di beberapa proyek.

Tokyo Inu Love Story atau Tokyo Dog Love Story sendiri memang drama yang dibintangi langsung oleh anjing sungguhan. Drama ini akan ditayangkan di Jepang melalui Fuji TV mulai tanggal 22 Maret 2023, dan tayang selama 3 minggu berturut-turut.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.