Suasana di The Hub di Denpasar-Bali, terasa penuh dengan kegembiraan dan semangat saat digelarnya EA SPORTS™ FIFA Mobile Ultimate Community Exhibition pada tanggal 18 Maret 2023. Para pemain terbaik dari Indonesia yang telah dipilih dari 1.800 lebih peserta yang berkompetisi secara online maupun offline.

Sekitar 400 orang telah ikut meramaikan FIFA Mobile Ultimate Community Exhibition, sebuah acara yang memperlihatkan perpaduan antara budaya Bali dan sepak bola digital ala FIFA Mobile. Acara ini berhasil menampilkan sisi terbaik dari komunitas game FIFA Mobile Indonesia serta mengumpulkan para pemain dari berbagai latar belakang dan bergabung dalam berbagai aktivitas seru dalam balutan nuansa Team of The Year (TOTY).

Kemeriahan Peserta FIFA Mobile Ultimate Community Exhibition Bali.
Pertandingan Yang Sangat Sengit Terjadi Di Setiap Moment FIFA Mobile Ultimate Community Exhibition Bali.

Ultimate Community Exhibition juga merupakan ranah di mana para pemain kompetitif dari lima wilayah di Indonesia dipertandingkan untuk berlaga melawan para juara sebelumnya dari berbagai FIFA Mobile Community Exhibition yang telah dilangsungkan di sepanjang tahun 2022. Kemeriahan semakin terasa ketika para penonton memberikan dukungan penuh bagi pemain favorit mereka dalam rangkaian pertandingan yang sangat menarik dan penuh dengan strategi maupun improvisasi lainnya.

Setelah rangkaian pertandingan seru, posisi juara pertama alias gelar “Juara Sejati” pada acara ini berhasil diraih oleh Ramananda Pratama dari Pontianak, Kalimantan Barat disusul oleh Kusuma Panji dari Kudus, Jawa Tengah, sebagai juara kedua.Sedangkan Puguh Septiadi Nugroho dari Bekasi, Jawa Barat, penyandang gelar Sepatu Emas di fase Kualifikasi Online, harus puas sebagai juara ketiga.

Penyerahan Bagi Sang Bali Champions Di FIFA Mobile Ultimate Community Exhibition Bali.

“Kami sangat senang dapat mengikuti FIFA Mobile Ultimate Community Exhibition dan bangga telah berkumpul dengan beberapa pemain terbaik di Indonesia,” ujar peserta yang hadir di FIFA Mobile Ultimate Community Exhibition. “Acara ini merupakan perayaan yang sejati bagi semangat dan keterampilan komunitas FIFA Mobile, dan kami berharap acara seperti ini dapat terselenggara lebih banyak di masa depan.”

FIFA Mobile Ultimate Community Exhibition merupakan bukti nyata bahwa popularitas game olahraga mobile semakin meningkat di Indonesia sekaligus berpotensi untuk menyatukan gamer maupun penggemar sepak bola dalam semangat persaingan dan persahabatan.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.