© Nagatsuki Tappei · KADOKAWA, Inc. / Re:Zero Production Committee

#Kaoreaders fans anime Re:Zero? Setelah musim keduanya yang tayang pada 2021 lalu, kini anime yang mengisahkan kisah penderitaan Subaru di dunia lain ini akhirnya akan berlanjut lagi!

Diumumkan lewat event AnimeJapan 2023 oleh Kadokawa, anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Starting Life in Another World) resmi diumumkan akan berlanjut ke season ketiga. Menyambut pengumuman tersebut, poster visual dan video teaser terbaru dari anime ini telah dirilis.

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Re:Zero Starting Life in Another World) adalah seri novel ringan karya Tappei Nagatsuki (naskah cerita) dan Shinichirou Otsuka (ilustrasi). Novel ini pertama kali ditulis di situs onlin Shosetsuka ni Narou pada tahun 2012 lalu, dan dirilis dalam bentuk cetak oleh Kadokawa lewat label MF Bunko J pada Januari 2014.

Musim pertama serial animenya telah ditayangkan di Jepang pada musim semi 2016 lalu sebanyak 25 episode. Sedangkan musim kedua animenya dibagi menjadi dua bagian yang ditayangkan pada September 2020 dan Januari 2021 lalu.

© Nagatsuki Tappei · KADOKAWA, Inc. / Re:Zero Production Committee

Dalam serial Re:Zero ini dikisahkanlah seorang anak SMA bernama Natsuki Subaru yang tiba-tiba berpindah ke dunia lain dan diselamatkan oleh gadis cantik berambut perak bernama Emilia. Subaru memutuskan untuk tinggal bersama gadis tersebut sebagai bentuk balas budi, namun takdir berkata lain. Mereka terbunuh oleh musuh yang tiba-tiba menyerangnya. Subaru baru menyadari bahwa dia mempunyai kekuatan untuk memutar ulang waktu sebelum kematiannya, namun hanya dia yang ingat berbagai kejadian sebelum dia mati. Ia pun akhirnya turut terseret dalam konspirasi dan intrik berdarah yang melibatkan calon keluarga yang akan memimpin kerajaan Lugunica.

| Sumber: ANN

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.