© Tatsuya Endo/Shueisha SPY×FAMILY Production Committee

Spy X Family sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, animenya telah dipastikan untuk berlanjut kembali pada season kedua. Bukan itu saja, tapi sebuah film layar lebar juga telah diumumkan akan dirilis di tahun 2023 mendatang. Film layar lebar ini akan berisi cerita original yang tidak ada di komiknya. Kini diumumkanlah bahwa season kedua ini akan dirilis di Jepang pada bulan Oktober 2023. Sementara itu film layar lebarnya yang diberi judul Spy X Family Code: White akan dirilis di bioskop pada 22 Desember 2023.

『劇場版 SPY×FAMILY CODE: White』
12月22日(金) 公開決定🎉✨

更に、TVアニメSeason 2
10月よりテレビ東京他にて放送決定📺

劇場版超ティザービジュアルも公開‼️

「世界一壮絶な 家族旅行が始まる――」

今後の展開にご期待ください👏#SPY_FAMILY#スパイファミリー#劇場版SPY_FAMILY pic.twitter.com/BORYCxgt37

— 『SPY×FAMILY(スパイファミリー)』アニメ公式 (@spyfamily_anime) March 26, 2023

Spy x Family sendiri merupakan komik asal Jepang tentang mata-mata karya Tatsuya Endo. Dalam komik ini dikisahkan tentang keluarga Forger yang menyimpan rahasia. Sang ayah, Loid adalah agen rahasia terhebat. Sang ibu, Yor adalah pembunuh. Sang anak, Anya memiliki kemampuan untuk membaca pikiran. Meski mereka hanya keluarga palsu yang saling menyimpan rahasia dari satu sama lain, ternyata ada kehangatan di sana.

Komik ini sendiri telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo, dan sempat menjadi best seller. Anime ini juga telah didubbing ke dalam bahasa Indonesia. Intip ulasan KAORI terhadap komiknya berikut ini:

Ulasan Komik Spy x Family Vol. 1: Wholesome!

Simak juga panduan KAORI akan animenya berikut ini:

Spring 2022 Anime: Spy x Family

Fall 2022 Anime: SPY x FAMILY Cour 2

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.