© ATRI ANIME PROJECT

ATRI -My Dear Moments-, novel visual keluaran tahun 2020 akan diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime ini akan dirilis di Jepang pada tahun 2024 mendatang. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilisnya.

┼─
 沈みゆく世界で、
     君をみつけた。
      ─┼
    TVアニメ
#ATRI -My Dear Moments-
  ―—2024 ON AIR―—

アニメティザービジュアル解禁

少年と少女が紡ぐ
“忘れられない夏”がやってくる――。

▼ビジュアル解禁映像はこちらhttps://t.co/ioktncsm9a pic.twitter.com/y2mF2OtuEP

— TVアニメ『ATRI -My Dear Moments-』公式 (@ATRI_anime) March 26, 2023

ATRI -My Dear Moments- merupakan proyek debut dari sebuah brand yang didirikan oleh Aniplex untuk mengembangkan industri novel visual di Jepang dengan nama ANIPLEX.EXE. Tidak hanya ATRI saja, ANIPLEX.EXE pun juga merilis Adabana Odd Tales pada 18 Juni 2020 yang lalu. Dalam membuat dua proyek novel visual ini, ANIPLEX.EXE bekerja sama dengan tiga studio novel visual yang cukup dikenal oleh para penikmat novel visual, di antaranya adalah Makura (Wonderful Everyday, Sakura no Uta), Frontwing (Grisaia Series), dan Liar-soft.

Novel visual ini berkisah mengenai seorang pemuda bernama Ikaruga Natsuki yang kehilangan ibu serta kakinya dalam suatu kejadian. Dia kemudian bertemu dengan seorang robot yang bernama Atri dalam musim panas yang tak terlupakan. Intip ulasan novel visualnya dari KAORI berikut ini:

Ulasan Novel Visual ATRI -My Dear Moments-: Novel Visual yang Membuat Nostalgia dan Familiar

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.