© Gege Akutami/Shueisha, Jujutsu Kaisen Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Jujutsu Kaisen akan berlanjut pada season kedua. Kini diumumkanlah bahwa season kedua ini akan dirilis di Jepang pada 6 Juli 2023 mendatang. Selain itu diumumkan pula bahwa Anna Nagase akan menjadi seiyu Riko Amanai, dan Takehito Koyasu menjadi seiyu Toji Fushiguro.

Jujutsu Kaisen adalah seri komik yang diterbitkan di Jepang sejak tahun 2017 lalu. Adaptasi seri animenya pertama kali tayang pada Oktober 2020 lalu yang digarap oleh studio MAPPA. Komiknya sendiri telah dirilis di Indonesia oleh Elex Media, sedangkan film spin-off-nya yang berjudul Jujutsu Kaisen 0 telah diputar di Indonesia dan cukup sukses besar.

Dalam komik ini dikisahkan mengenai Yuji Itadori, seorang pelajar yang memiliki kemampuan atletik dan fisik yang luar biasa. Usahanya untuk menyelamatkan teman-teman satu klubnya membuat dirinya terikat dengan Sukuna, Kutukan (curse) paling kuat yang pernah ada. Hidup Itadori kemudian berubah dari seorang pelajar dengan bakat luar biasa menjadi murid dari sekolah yang melatih para pembasmi Kutukan. Kutukan sendiri adalah sebuah fenomena energi negatif yang tercipta dari amarah, benci, dendam, rasa malu dan emosi-emosi negatif lain yang terjadi akibat akumulasi dari emosi-emosi negatif manusia.

Baca Juga:

Fall 2020 Anime: Jujutsu Kaisen

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.