Setelah merilis ‘Gamble Rumble‘ 22 tahun lalu, Dave Rodgers – “Emperor of Eurobeat”, yang menciptakan lagu klasikInitial D‘ seperti ‘DEJA VU’ dan ‘SPACE BOY’ – telah berkolaborasi dengan artis veteran motsu yang merupakan rapper dari grup m.o.v.e dalam versi cover terbaru.

Sambil tetap mempertahankan semangat versi aslinya, versi cover ini memiliki aransemen baru yang sempurna untuk penggemar musik modern, sedangkan nuansa lagunya sangat enerjik bagaikan berlari kecepatan penuh yang telah melaju selama beberapa dekade tanpa pernah berhenti. Rodgers juga menulis lirik baru untuk kolaborasi ini, sementara motsu menulis ulang bagian rap, menghasilkan lagu Eurobeat yang murni dan otentik yang hanya dapat diproduksi oleh dua legenda di skena tersebut.

Setelah melahirkan ledakan “car & Eurobeat” dengan ‘Initial D’, lanjutan serial manga balap jalanan dari kreator Shuichi Shigeno ‘MF Ghost’ akan diadaptasi sebagai serial anime pada tahun 2023. Cerita terus berkembang dan Eurobeat berkembang bersamanya dan masuk ke yang semakin tinggi untuk mencapai kecepatan baru. Rodgers dan motsu memberikan komentar berikut tentang kolaborasi cover mereka ‘Gamble Rumble’.

Komentar dari Dave Rodgers:

“Kolaborasi yang sangat menarik dengan motsu yang hebat, saya tidak sabar untuk bisa berduet dalam sejarah pop Jepang! Dan sekarang nikmatilah, dan jangan menyalahgunakannya saat mengendarai mobil Anda!!”

Komentar dari motsu:

“Dave dan saya bertemu di Maharaja Roppongi pada Oktober tahun lalu ketika kami dengan bersemangat menyatakan, ‘Ayo buat sesuatu bersama’. Sejak saat itu hingga sekarang, tim kami telah bergerak secepat kilat untuk mewujudkan proyek ini, tetapi tidak ada yang secepat atau penuh kejutan seperti Emperor Dave! Jelas mengapa dia dianggap sebagai legenda. Cepat, tepat, dan penuh gairah yang indah. Bagi saya, saya mengerahkan seluruh momentum saya ke trek ini. Semua pekerjaan ajaib ini dilakukan untuk Anda, pendengar dan pengemudi. Silakan menikmatinya.”

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.