KING AMUSEMENT CREATIVE (KAC) adalah label King Records yang didirikan untuk memproduksi musik dan film terutama untuk Anime dan pengisi suara. KAC telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan proyek live streaming yang disebut, Anileap, yang menyiarkan lagu-lagu anime ke seluruh dunia selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

“Anileap” adalah sebuah proyek yang bertujuan untuk menciptakan sebuah komunitas di mana setiap orang dari berbagai generasi di seluruh dunia dapat menikmati lagu-lagu anime dengan santai. Sejak bulan Juni lalu, saluran YouTube resmi KING AMUSEMENT CREATIVE (https://www.youtube.com/c/kin-cr) mulai melakukan streaming sebagai uji coba dengan versi β.

Proyek itu telah menjadi tempat di mana pengguna dapat bertemu dan menemukan kembali lagu-lagu Anime yang legendaris dalam sejarah lagu Anime atau juga beberapa lagu terbaru dari era Reiwa. Sekarang “Anileap” telah diluncurkan secara resmi.

Sistemnya hampir sama tetapi ada cuplikan tambahan di atas animasi orisinal untuk lagu-lagu anime. Jadi pengguna mungkin melihat animasi baru tergantung pada waktu pengguna mengunjungi situs tersebut.

Animasi orisinalnya dikerjakan oleh proyek seni animasi bernama, NOSTALOOK. Seorang gadis bernama “LEAP chan”, yang menjelajahi alam semesta, akan menunjukkan berbagai aktivitasnya selama berada di dalam pesawat ruang angkasa sambil mendengarkan lagu-lagu Anime.

Mari kita akses “Anileap” dan cari tahu jenis animasi loop apa yang dapat dilihat dan bagaimana animasi loop berubah.

Selain itu, pada saat peluncuran resmi “Anileap”, video promosi pun juga dirilis!

Animasi yang dibuat oleh NOSTALOOK ini terasa seperti bernostalgia dan akan membuat Anda menantikan janji petualangan Leap chan dalam waktu dekat. Silakan lihat dan saksikan!

King Records telah mendukung dunia Anime dengan luar biasa, jadi jangan lewatkan apa yang akan dicapai oleh proyek Anime Song Live streaming mereka. Mereka dengan tulus berharap Anda menemukan hal baru dan penemuan kembali dengan lagu-lagu Anime melalui “Anileap”.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.