© Kodansha / "Tokyo Mew Mew New" Production

Anime Tokyo Mew Mew versi remake, yakni Tokyo Mew Mew New sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, telah kembali pada musim keduanya sejak tanggal 4 April 2023 lalu. Yang menarik, rupanya dalam anime Tokyo Mew Mew New ini, seiyu Ichigo di anime Tokyo Mew Mew versi lama, yakni Saki Nakajima kini menjadi seiyu ibunya Ichigo di anime versi baru. Sementara itu suami Saki Nakajima, yakni Satoshi Hino juga menjadi seiyu ayahnya Ichigo di anime Tokyo Mew Mew New ini.

Kini menyambut perilisan musim keduanya, mari intip video pembuka dan penutup animenya:

Anime Tokyo Mew Mew sendiri diadaptasi dari seri komik asal Jepang karya mendiang Mia Ikumi dan Reiko Yoshida yang dirilis pada 2000 hingga 2003 lalu di Jepang. Komik ini kemudian berlanjut dalam sekuel berjudul Tokyo Mew Mew a la Mode yang terbit dari April 2003 hingga Februari 2004. Kedua serial komik ini juga telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo, baik melalui majalah Nakayoshi Gress, maupun versi lepas atau versi tankoubon.

Anime versi originalnya yang digarap oleh studio Pierrot telah dirilis pada 2002 hingga 2003 di Jepang. Di Indonesia, anime ini pertama kali tayang di stasiun televisi SCTV, dan kemudian ditayangkan kembali di Space Toon. Dalam anime terbarunya kali ini, studio Graphinica dan
Yumeta Company dipercaya untuk menggarapnya.

Anime remake ini sendiri dibuat untuk merayakan 20 tahun perilisan serial komiknya serta 65 tahun majalah Nakayoshi terbitan Kodansha, majalah komik yang pertama kali menerbitkan serialnya.

Serial anime ini mengisahkan Ichigo Momomiya yang pada suatu hari tiba-tiba mendapatkan kekuatan spesial dari DNA hewan langka dan akhirnya dapat berubah menjadi Mew Ichigo. Ia akhirnya bertemu dengan empat gadis lain dengan kekuatan serupa, Minto Aizawa, Retasu Midorikawa, Pudding Fong, dan Zakuro Fujiwara untuk menyelamatkan Bumi dari ancaman alien yang dipimpim oleh Kisshu.

Berikut adalah panduan KAORI akan anime Tokyo Mew Mew New:

Summer 2022 Anime: Tokyo Mew Mew New

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.