Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, Ragnarok Origin kini sudah tersedia dan bisa diunduh di Apple Store, Google Play, Huawei App Gallery, OPPO App Market, dan Klien PC Indonesia.

Ragnarok Origin merupakan sekuel resmi dari MMORPG populer Ragnarok Online. Game ini telah menarik minat penggemar setia Ragnarok serta para pemain baru. Hal ini tercermin dari 10.000.000 pemain yang mengikuti masa pre-register gamenya. Pencapaian ini membuka semua hadiah istimewa untuk semua pemain.

Baca Juga: FFML Season 7 Final Week Match 15: Hattrick EVOS Divine Amankan Posisi Puncak Sekaligus Juara Fase Grup!

Ragnarok Online (RO) merupakan salah satu judul game klasik terpopuler dalam sejarah game online. RO telah dirilis di lebih dari 80 negara dengan sekitar 100 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Ragnarok Origin dengan sempurna menghadirkan kembali semua elemen dari game aslinya.

Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas serta menghadirkan kenangan dan nostalgia bagi banyak penggemarnya. Perubahan teknologi dan kualitas grafis yang digunakan, akan menambahkan pengalaman bermain yang spesial dan tidak bisa dilupakan begitu saja.

Enam job klasik dari Ragnarok Online dikembalikan dan direplikasi dengan sempurna. Membuat mereka yang sudah terbiasa pada satu job di Ragnarok Online, langsung bisa beradaptasi dengan sempurna. Bagi para pemain baru yang belum terbiasa dengan sistem job di game ini akan dengan mudah mendapatkan panduannya melalui quest dan cerita utama di dalam gamenya.

Sistem pertempuran di game ini kini dipengaruhi oleh beberapa faktor. Selain itu Midgard kini memiliki musuh dan instane yang bisa ditemui di waktu-waktu tertentu. Upaya kolektif masih dibutuhkan di sini. Hal ini lah yang membuat pengalaman bermain multiplayer bersinar di Ragnarok Origin.

Sistem Pet, Pity, Mount, Card, MVP dan Refine, masih tersedia di Ragnarok Origin, membuat game ini sangat menarik bagi pengguna baru tapi mudah dikenali oleh para penggemar lamanya.

Razer Gold Sebagai Partner Eksklusif Ragnarok Origin

Menandai perilisannya di Indonesia, Razer Gold memberikan lebih banyak promo dan loyalty program bagi pemain Ragnarok Origin.

Razer Gold menyediakan dua promo untuk menyambut kehadiran game ini di Indonesia. Yang pertama adalah Flash Deal 25% cashback untuk tanggal 6 April 2023. Untuk mendapatkan promo ini, pemain bisa melakukan pembelian Nyan Berry di Razer Gold, dengan menggunakan kode promo OBTROO.

Selain Flash Deal 25% cashback, kamu juga bisa mendapatkan 5% cashback di semua denominasi selama periode promo, Extra game item dari pembelian minimum, dan Event Top Spender. Event Top Spender ini bisa diikuti dengan cara berbelanja Ragnarok Origin sebanyak-banyaknya melalui Razer Gold. 12 top spender akan mendapatkan merchandise dan spesial item Ragnarok Origin.

Untuk mendapatkan promo 25% Bonus bisa kunjungi rzr.to/roo-instant-bonus sampai tanggal 7 April jam 13.00 dan 5% Bonus + In-game Item bisa kunjungi rzr.to/roo-launch-promo.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.