©ANYCOLOR, Inc

Pada Senin (10/4), Twitter resmi NIJISANJI ID mengumumkan kelulusan 4 liver mereka, diantaranya ZEA Cornelia, Taka Radjiman, Siska Leontyne, dan Amicia Michella. Rencananya, siaran kelulusan empat vliver tersebut akan disiarkan sesuai jadwalnya masing-masing.

Baca Juga: Sambut Anime BanG Dream! It’s MyGo!!!!!

[Pengumuman Kelulusan Liver NIJISANJI]
Mohon untuk membaca artikel di bawah untuk informasi lebih detail. pic.twitter.com/bktmIciFrc

— NIJISANJI Indonesia (@NIJISANJI_ID) April 10, 2023

Keempat vliver NIJISANJI ID tersebut datang dari generasi yang berbeda, di mana ZEA dan Taka dari generasi pertama (unit 3SetBBQ) Amicia Michella dari generasi kedua (CloverMcOver), dan Siska Leontyne dari generasi keempat (3FicLite). Sesaat setelah pengumuman tersebut, masing-masing vliver mengucapkan salam terakhir mereka kepada fans.

pic.twitter.com/r8iUE9WhcU

— ZEA / ゼア 🔶 NIJISANJI (@ZEA_Cornelia) April 10, 2023

Thank you for all the times and support for 3+ years! I’m really grateful for every seconds of it. I hope you enjoyed the ride as much as me and let’s enjoy the rest of the journey together! https://t.co/UVaOTscQBh

— Taka Radjiman🥩 Official Goods @Pinned! (@Taka_Radjiman) April 10, 2023

let's do our best till the end ☺️

— Siska Leontyne 🔦🦁 NIJISANJI・にじさんじ (@SiskaLeontyne) April 10, 2023

😊👍 https://t.co/1xZCZwSJSf

— Amicia Michella🐧NIJISANJI (@AmiciaMichella) April 10, 2023

NIJISANJI ID adalah proyek grup Virtual Liver/YouTuber Indonesia produksi Ichikara Inc, yang sekarang berganti nama menjadi ANYCOLOR inc. Menjadi cabang dari NIJISANJI Jepang, proyek virtual YouTuber ini pertama kali debut di Indonesia pada September 2019 lalu. Agensi ini telah memiliki vliver hingga 6 generasi, di mana generasi ke-6 yang terdiri dari Xia Ekavira, Hyona Eliatora, dan Mika Melatika telah debut sejak Juli 2021 lalu.

Para vliver di agensi ini kini beraktivitas di bawah naungan NIJISANJI Jepang secara langsung setelah cabang Indonesia dan Korea milik agensi vtuber tersebut dilebur sejak 15 April 2022.

Sebelumnya Miyu Ottavia yang merupakan vliver NIJISANJI ID generasi kedua telah “lulus” dari agensi ini pada 27 November 2022 lalu.

KAORI Nusantara

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.