Konami Digital Entertainment Limited telah mengumumkan SUPER BOMBERMAN R 2 (SBR2), sebuah party game yang bomb-bastic dari IP Bomberman dengan jumlah konten gameplay terbanyak dalam seri ini. Game Super Bomberman R 2 akan dirilis untuk konsol dan PC pada 14 September 2023. Bergabunglah dengan Bomberman Brothers dalam petualangan single-player yang baru untuk menyelamatkan galaksi dari Dark Moon yang berbahaya dan jalani petualangan yang penuh keseruan dengan Battle Mode baru SBR2.

Hadirkan Battle Mode Yang Variatif Bagi Penikmat Multiplayer!

Di Super Bomberman R 2 Hadirkan Beberapa Mode Yang Beragam Bagi Penikmat Multiplayer.

Di game Super Bomberman R 2 kini menghadirkan fitur Battle Mode yang beragam dan bisa dimainkan secara multiplayer, baik itu online ataupun offline. Game ini juga mendukung Cross-Play antar pengguna konsol dengan pengguna PC.

Baca Juga: FLOW dan yama Bakal Manggung di Impactnation Japan Festival 2023!

Berikut Battle Mode yang disajikan di Super Bomberman R 2:

• Castle

Castle Mode Yang Membutuhkan Strategi Untuk Mencari Kunci Dan Membuka Peti Yang Ada.

Bertarunglah dalam pertandingan 1 vs 15 secara asimetris secara online dalam mode pertempuran attack vs. defend yang baru ini! Pemain pertahanan (defend) akan bertugas membuat sebuah map dan meletakkan perangkap pertahanan untuk melambatkan serangan. Berbagai opsi medan, penempatan tembok, gimmick pertahanan, dan bantuan tipe karakter baru yang disebut “Ellons” akan tersedia untuk pemain bertahan. Sedangkan, pihak yang menyerang (attack) harus meledakkan gimmick pertahanan untuk mencapai semua peti harta karun dan memenangkan pertandingan!

• Battle 64

Bagaimana Jika Player Harus Beradu Dengan 64 Pemain Di Satu Arena? Battle 64 Adalah Jawabannya.

Jadilah pemain terakhir yang bertahan dalam battle royal klasik ini. Mode yang “kacau” dan seru ini akan mempertemukan sebanyak 64 pemain, tetapi hanya ada satu yang dapat keluar sebagai pemenang.

• Grand Prix

Kumpulkan Diamond Dan Kalahkan Musuhmu Lewat Mode Grand Prix.

Bersaing untuk merebut kristal dan mengalahkan pemain lain. Pertempuran tim akan berlangsung sangat seru dalam mode permainan ini.

• Classic

Penikmat Bomberman Lama, Akhirnya Mode Classic Kembali Lagi Di Mode Online.

Mode pertempuran klasik yang dicintai dari SUPER BOMBERMAN R 1 dan SUPER BOMBERMAN ONLINE bakal kembali di game ini.

Play, Create, & Share lokasi Pertempuran Baru!

Bosan Dengan Multiplayer? Tenang… Ada Mode Single Player Dan Co-Op Kok Di Super Bomberman R 2.

Stage Editor adalah fitur baru yang memungkinkan pemain untuk membuat stage atau lokasi pertempuran mereka sendiri dan berbagi secara online untuk dapat dimainkan dalam Battle Mode yang baru, yaitu “Castle”. Jumlah stage SBR2 yang baru dan berbeda akan tak terbatas untuk ditemukan dan ditaklukkan!

Kisah 8 Bomberman Brothers Dab Hadirkan Teman Baru, Ellons!

Kapal luar angkasa, Black Moon, mengamuk di seluruh galaksi dengan menghancurkan kota-kota di planet yang dikunjunginya. Seiring dengan kembali menyebarnya ancaman tersebut ke seluruh alam semesta, mampukah 8 Bomberman Brothers dan teman baru mereka, Ellons, menyelamatkan alam semesta dan menjaga perdamaian?

SUPER BOMBERMAN R 2 akan dibekali fitur crossplay dan dirilis pada 14 September 2023 untuk Nintendo Switch™, PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S Xbox One, dan Steam® dengan harga USD 42,49. Untuk yang berada di regional Asia juga bisa kunjungi di website resmi Konami.

#Kaoreaders penikmat game santai dan multiplayer retro jadul Bomberman, siapkan dompet untuk order Super Bomberman R 2 nanti.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.