Tahun 2023 semakin menjadi tahun yang memanjakan para fans anisong di Indonesia, pasalnya grup band BURNOUT SYNDROMES akhirnya juga akan tampil di event Impactnation Japan Festival 2023!

Diumumkan melalui unggahan Instagram Story-nya pada Rabu (12/4), grup band BURNOUT SYNDROMES dipastikan akan tampil di event Impactnaton 2023. Selain itu, pembelian tiket pre-order untuk event ini juga telah dibuka pada hari yang sama

Pengumuman Burnout Syndromes tampil di Impactnation 2023

Tampilnya band yang digawangi trio Kazuumi Kumagai (vokalis-gitaris), Taiyu Ishikawa (bassis), dan Takuya Hirose (drummer) ini semakin melengkapi jajaran bintang tamu yang akan tampil di event ini. Sebelumnya ada Cho Tokimeki ♡ Sendenbu (alias Tokisen), DJ SENNA, FLOW, dan yama yang sudah dikonfirmasi akan manggung di Impactnation 2023. Jadwal penampilan para guest star di event inipun juga telah diumumkan. Yang menarik, tampaknya masih ada 3 penampil spesial di event ini yang masih akan diumumkan.

BURNOUT SYNDROMES merupakan nama band yang sudah tidak asing lagi bagi fans anime Haikyu!!. Dibentuk pada 2005, band ini telah merilis enam album sejak 2016. Selain Haikyu!!, band ini juga menyanyikan lagu tema anime Gintama, Dr. Stone, dan dan Mashiro no Oto.

Impactnation Japan Festival merupakan event jejepangan yang diadakan oleh Barcode Event Organizer. Acara ini pertama kali diadakan pada 30-31 Juli 2022 lalu di Senayan Park Mall, Jakarta. Pada tahun ini, event ini akan digelar pada 29-30 Juli 2023 di arena Istora GBK, Jakarta.

Tampilnya band BURNOUT SYNDROMES dan artis anisong lainnya di event Impactnation Japan Festival semakin menambah semaraknya artis anisong dan J-Pop yang tampil di Indonesia pada 2023 ini. Penghujung tahun 2022 sebelumnya ditutup oleh penampilan YOASOBI dan Atarashi Gakko di konser Head in the Clouds Festival pada 3-4 Desember 2022. Sementara itu, grup idol BABYMETAL dan band RADWIMPS dijadwalkan juga akan tampil di tanah air, masing-masing dalam gelaran konser tunggal pada 25 Mei dan 30 Juli 2023.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.