Referensi komik Kekkon Surutte, Hontou Desu ka? di anime Fly Me to the Moon/Tonikaku Kawaii (© Kenjiro Hata / Shogakukan / Fly Me to the Moon Production Committee)

Seri komik romcom terbaru dari Wakaki Tamiki, Kekkon Surutte, Hontou Desu ka?akhirnya akan diangkat menjadi anime!

Baca Juga: BURNOUT SYNDROMES Resmi Tampil di Impactnation Japan Festival 2023!

Pengumuman anime ini muncul dari akun Twitter resmi kafe Cybex Kashiwa yang memposting sebuah thread foto beberapa manga yang akan tersedia di kafe tersebut pada hari Selasa (11/3). Dalam foto ketiga thread tersebut, rilisan volume ke-10 manga tersebut dibalut dengan pita pembungkus yang bertuliskan bahwa manga tersebut akan diadaptasi menjadi anime.

😀4月11日 新刊入荷情報③📖#ジョージ朝倉 #ダンス・ダンス・ダンスール(25)#ゆうきまさみ #新九郎、奔る!(13)#若木民喜 #結婚するって、本当ですか(10) pic.twitter.com/4r4snacLGY

— サイベックス柏店 (@cybexkashiwa) April 11, 2023

Apa itu “Kekkon Surutte, Hontou Desu ka?”

©Tamiki Wakaki, Shogakukan

Kekkon Surutte, Hontou Desu ka? atau 365 Days to the Wedding adalah serial manga karya Wakaki Tamiki. Ya benar, sosok di balik manga The World God Only Knows. Manga ini telah terserialisasikan dalam majalah manga seinen Shogakukan, Weekly Big Comic Spirits sejak Maret 2020. Adaptasi drama live action-nya sudah tayang pula pada bulan Oktober 2022.

Cerita manga ini berpusat pada Takuya dan Rika. Kedua orang ini sama-sama single, sama-sama introvert, dan sama-sama rekan kerja di perusahaan biro perjalanan. Suatu hari, kantor mereka sedang mencari staf lajang untuk penempatan sebuah kantor di Siberia dan mereka berdua bertugas sebagai penanggung jawabnya. Akan tetapi, Rika berusaha untuk menghindar dari penempatan tempat kerja baru tersebut. Oleh karena itu, ia menyeret Takuya dengan sebuah ide; “Jika mereka berpura-pura menikah dalam setahun, mereka bisa tinggal di Tokyo”. Namun masalahnya satu, mereka berdua hampir tidak mengenal satu sama lain. Nah, lalu bagaimana cara mereka “memalsukan” hubungannya? Apakah mereka nanti beneran menikah? Temukan jawabannya dalam manga 365 Days to the Wedding.

KAORI Nusantara

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.