Game PUBG MOBILE telah menggelar acara bertajuk PUBG MOBILE Ramadan Media Gathering di Cafe.Temu, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 12 April 2023. Acara ini merupakan ajang ngabuburit bersama para media sambil mabar sekaligus berbuka puasa bersama.

Baca Juga: BURNOUT SYNDROMES Resmi Tampil di Impactnation Japan Festival 2023!

Acara media gathering PUBGM ini disambut antusias oleh para rekan media yang hadir. Selama acara, para peserta telah menyiapkan strategi terbaik dalam fun match untuk meraih kemenangan, THR, dan hadiah lainnya. Acara ini juga memberikan kesempatan bagi rekan media untuk mempererat tali persaudaraan.

Beberapa Keseruan Yang Dinikmati Oleh Rekan Media Di Acara Ramadan Media Gathering PUBGM Kali Ini, Termasuk Salah Satu Staf KAORI Juga Turut Ikut Serta Dalam Acara Tersebut.

Dalam acara ini, pihak PUBGM juga mengungkapkan bahwa akan ada event yang akan diadakan dalam memeriahkan libur panjang Idul Fitri serta mudik lebaran untuk para pemain game ini di Indonesia.

“Dalam periode 14-24 April, kami akan adakan acara offline di lokal area yang menjadi tempat mudik, seperti Bandung, Jogja, Makassar, Samarinda, dan Medan. Kami membawa Jawara (komunitas resmi PUBGM) dalam mengadakan aktivitas, sebagai kehadiran PUBGM di lokal arena sana. Jadi bakal ada fun match, ramah tamah, gathering, dan turnamen. Untuk detail lokasinya akan diberitakan di media sosial PUBG Mobile Indonesia. Tidak cuma offline, pada periode tersebut, di dalam game juga akan ada bagi-bagi THR dalam bentuk pulsa, voucher game, UC, dan smartphone, dengan grand prize iPhone 14. Jadi, tidak cuma media saja yang dapat THR, untuk user PUBGM juga kami kasih THR kok” ungkap Adi Eka Putra selaku Project Manager PUBG MOBILE Indonesia.

PUBG MOBILE menyadari betapa pentingnya dukungan dari para rekan media dalam
mempromosikan permainan mereka. Melalui ajang silaturahmi ini, PUBG MOBILE Indonesia berharap dapat meningkatkan hubungan yang baik antara perusahaan dan para rekan media.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.