Publisher Appguru Technology mengumumkan game terbaru mereka dengan konsep Eastern Fantasy MMORPG berjudul Sacred Summons, akan secara resmi diluncurkan di App Store (iOS) dan Google Play (Android) pada 18 April 2023, di Amerika Utara, Eropa, Australia, Indonesia, Filipina, dan region global lain yang dipilih.

Total Pemain Sacred Summons Pada Masa OBT Mencapai 250.000 Player Dari Seluruh Dunia.

Dengan lebih dari 250.000 unduhan selama tahap uji Open Beta atau OBT, banyak petualang pemberani telah menjelajahi dunia Sacred Summons yang begitu besar selama beberapa bulan terakhir. Berkat umpan balik dan laporan komunitas, Sacred Summons akhirnya diluncurkan dengan berbagai pembaruan dan peningkatan yang disiapkan oleh Appguru Technology sebagai publisher.

Pembaharuan yang akan dijumpai pemain pada perilisan resminya nanti meliputi penyeimbangan pada skill setiap class, penyeimbangan pada summon dan pet, User Interface yang lebih baik, hadiah harian maupun event akan ditingkatkan, peningkatan drop rate barang, peningkatan pada batas waktu event, kompensasi sewaktu server sedang downtime. Ada juga optimisasi untuk emulator bagi pemain yang bermain di PC dan juga perbaikan pada banyak bug baik itu hasil temuan tim Sacred Summons sendiri maupun umpan balik komunitas.

Di perilisan resmi Sacred Summons akan menambahkan beberapa konten terbaru seperti Story Quest akan ada yang baru, Kosmetik baru (yang meliputi sayap, tunggangan, kostum dan aksesoris tambahan lainnya), Class dan Server baru juga akan segera hadir nantinya.

Sacred Summons mengambil cerita pada zaman mitos keajaiban dan sihir, di mana kejahatan terjadi di mana-mana sewaktu Ghost Clan yang jahat sedang dalam misi mereka untuk mengambil Seven Sigils Divine Stone guna memecahkan segel dan melepaskan Chaos. Pemain dapat memilih satu dari enam class yang dapat dimainkan, kemudian memulai petualangan mereka di Sacred Summons demi mempertahankan umat manusia dari kebangkitan Chaos dengan bantuan summon dan guardian yang kuat.

Beberapa fitur utama yang disajikan di Sacred Summons meliputi :

  • Terdapat 6 class yang dapat dimainkan dengan class-class baru lainnya akan terus ditambahkan seiring waktu.
  • Dunia open world yang sangat luas untuk dijelajahi.
  • Kualitas grafis yang indah ala dunia fantasi dengan resolusi ultra HD.
  • Pemain dapat merekrut lebih dari 40 jenis guardian yang dilengkapi dengan kelebihannya masing-masing.
  • Lebih dari 100 jenis barang kosmetik (pet, sayap, kostum) untuk didapatkan.
  • Terdapat lebih dari 50 jenis bos monster yang kuat untuk dikalahkan pemain guna mendapatkan barang-barang berharga.
  • Mode PvP (player versus player) yang sangat bervariasi dan mempertemukan ribuan pemain dalam satu area tempur
  • Berbagai mode gameplay kasual bagi pemain untuk bersantai dan mendapatkan sumber daya

Saat ini, game Sacred Summons sedang berada dalam tahap uji coba Open Beta atau OBT, dan akan dirilis secara resmi pada 18 April 2023 mendatang setelah proses maintenance selesai. Melalui perilisan ini, pemain akan dipertemukan dengan server baru, konten baru, dan berbagai peningkatan game dari umpan balik komunitas.

Game Sacred Summons hadir untuk platform Android dan iOS. Untuk informasi lengkapnya bisa dicek di official website Sacred Summons.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.