Ilustrasi ucapan selamat atas manga "Renai Daikou" oleh Nishizawa 5milli via Twitter

Sudahkah melihat anime Oshi no Ko? Bagaimana perasaan kalian? Stres? Depresi? Atau mungkin menikmati? Jika seri tersebut membuat mental kegelapan kalian menjadi suram, kabar satu ini mungkin bisa menyembukan kalian. Karena sang mangaka dari Oshi no Ko, Aka Akasaka, akan meluncurkan manga baru berjudul Renai Daikou. Rencananya manga tersebut akan dirilis mulai 27 April 2023!

【お知らせ】

4月27日(木)発売の週刊ヤングジャンプ22号、23号より、赤坂アカさん原作、西沢5㍉作画の漫画、『恋愛代行』の週刊連載を始めます!

西沢5㍉初めての漫画連載となりますぜひ応援していただけますと幸いです☺️ pic.twitter.com/MAoKv7NVot

— 西沢5㍉ (@wanwangomigomi) April 13, 2023

Dengan ilustrasi oleh Nishizawa 5milli, manga ini akan masuk serialisasi edisi ke-22 dan 23 majalah Weekly Young Jump. Sang mangaka, menjabarkan jika manga ini adalah “karya yang sudah lama dikerjakan”, kemudian ia menutup kutipan tersebut dengan meminta dukungannya untuk karya ini beserta Oshi no Ko. Tapi apakah ceritanya sama seperti Oshi no Ko? Sayangnya belum ada kabar sejauh ini.

Aka Akasaka

Aka Akasaka adalah seorang mangaka asal Jepang. Salah satu seri manga terkenal karangan Akasaka adalah Kaguya-sama, Love is War yang termuat di majalah Miracle Jump naungan Shueisha mulai dari Mei 2015 hingga Januari 2016, kemudian dipindahkan ke majalah Weekly Young Jump sejak Maret 2016. Manga tersebut berhasil terjual sekitar 4 juta kopi, sehingga menduduki peringkat ke-9 sebagai manga paling laris di Jepang pada tahun 2019. Pada tahun 2020, Akasaka berhasil memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan edisi ke-65 pada kategori umum berkat manga tersebut.

Selain Kaguya-sama Love is War, karya terkenal lainnya adalah Oshi no Ko. Terbit April 2020, manga ini rilis dengan Mengo Yokoyari sebagai ilustratornya. Seri tersebut termuat di majalah Weekly Young Jump yang sekaligus membuatnya menjadi seri manga aktif kedua Akasaka di majalah tersebut pada waktu yang bersamaan. Pada Agustus 2021, Oshi no Ko memenangkan penghargaan Next Manga Award pada kategori cetak.

Sebagai tambahan, Aka Akasaka juga pernah berkontribusi dalam pembuatan aset latar belakang pada gim novel visual Subarashiki Hibi ~Furenzoku Sonzai~ yang rilis di Jepang pada tahun 2010. Tentu saja baik Oshi no Ko maupun Kaguya-sama, Love is War, sama-sama sudah beredar di Indonesia melalui penerbit m&c!

KAORI Nusantara

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.