Festival terbesar dari game MOBA paling populer, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah hadir di Kota Surabaya. Bertajuk PESTA MABAR ALLSTAR, acara ini diselenggarakan di atrium Pakuwon Mall Surabaya, mulai dari tanggal 13 hingga 16 April 2023.

Baca Juga: BURNOUT SYNDROMES Resmi Tampil di Impactnation Japan Festival 2023!

Pesta Mabar yang bertema “ALLSTAR” ini akan menyuguhkan berbagai acara menarik untuk para penggemar MLBB. Para peserta dapat berjumpa dan mabar dengan influencer atau pro-player Indonesia maupun mancanegara. Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai booth permainan yang telah disiapkan.

Untuk memeriahkan suasana PESTA MABAR ALLSTAR, dua pro-player dari luar negeri seperti Oheb dan Ch4knu akan hadir di event tersebut.

Di acara tersebut bakal dimeriahkan oleh influencer dan pro-player yang sudah bergerak di bidang gaming termasuk game MLBB. Berikut jadwal dan daftar influencer beserta pro-player yang hadir di event ini:

  • 13 April: Donkey, Funi, Valin, Bobocu, dan Stanley Hao
  • 14 April: RRQ Skylar, Antimage, Vonzy, Vior, dan Alshad Ahmad, serta 2 pro-player dari Filipina, yaitu Oheb dan Ch4knu.
  • 15 April: Jonathan Liandi, Meyden, Celloz, Luan Luan, dan Pascol
  • 16 April: RRQ R7 Tatsumaki, Xinn, Marsha No Mercy, Rekt, Luminaire, dan Doyok

Event ini akan semakin seru karena para pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti gadget, diamond, skin hero, merchandise, dan hadiah lainnya.

“Melalui Pesta Mabar ALLSTAR ini, kami ingin semakin dekat lagi dengan pemain dan pecinta MLBB khususnya yang di surabaya. Serta, kami berharap agar event ini bisa membawa kesan positif bagi seluruh pengunjung,” ujar Alfian selaku Senior Marketing Manager MLBB.

PESTA MABAR ALLSTAR bisa diakses secara gratis oleh semua orang. Jangan lewatkan
kesempatan untuk bergabung dan merasakan pengalaman super seru bersama dengan
komunitas setia MLBB di Surabaya!

Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di Instagram official Mobile Legends Bang Bang Indonesia.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.