Menjelang perhelatan Grand Final Free Fire Master League Season 7 (FFML Season 7) pada Minggu (16/4) nanti di Cendrawasih Hall, JCC Senayan, Jakarta, ada beberapa hal yang menarik yang KAORI dapat pada saat sesi wawancara eksklusif bersama para finalist FFML Season 7.

Coach ChrisJo & Coach Fluxy: Genesis Dogma & MPO Esports Menjadi Dark Horse Yang Diwaspadai Di Grand Final Nanti!

Sebuah hal yang mengejutkan bagi penikmat FFML Season 7 kali ini, pasalnya coach dari Echo Esports, ChrisJo dan coach dari First Raiders Eclipse, Fluxy yang membawa timnya meraih peringkat kedua dan ketiga di fase grup menyatakan bahwa akan ada dark horse di Grand Final nanti.

Coach First Raiders Eclipse dan Echo Esports sama-sama mengatakan bahwa Genesis Dogma SF dan MPO Esports menjadi tim dark horse di grand final nanti yang harus diwaspadai selain tim-tim besar yang sudah mereka lawan sebelumnya selama turnamen berlangsung. Menurut mereka performa pada di fase liga yang bisa mendapatkan Booyah! lebih setara dengan tim-tim besar, walaupun status kedua tim tersebut adalah pendatang baru yang harus lolos dari FFML fase kualifikasi.

Coach EVOS Divine Naikkan ‘Mahar’ Ke G-Arsy Jika Timnya Menjadi Juara Di Season Ini!

Salah satu taunting paling heboh selama perhelatan Free Fire Master League Season 7 kali ini muncul dari coach EVOS Divine, yaitu Manay setelah terkejut bahwa coach Fayad akan comeback di kancah turnamen Free Fire dengan tim asuhannya yang baru, G-Arsy Aphrodite.

Dari comeback tersebut, Manay ingin melakukan sebuah ‘mahar’ sebesar Rp 50 juta ke coach Fayad jika tim asuhannya berhasil menduduki top 3 fase liga pada final week FFML Season 7. Akan tetapi, hal tersebut harus pupus karena kemarin G-Arsy Aphrodite harus berada di posisi kelima pada klasemen akhir.

Sang coach EVOS Divine juga sempat kecewa karena pada akhir acara di match tersebut secara diam-diam Manay sudah mengenakan jersey G-Arsy di balik jersey EVOS jika tim tersebut berada di posisi top 3 sekaligus.

Namun, coach Manay akan menambahkan ‘mahar’ tersebut ke coach Fayad jika timnya bisa berhasil menjadi juara di Grand Final Free Fire Master League Season 7 nanti dengan nominal yang masih dirahasiakan.

Coach First Raiders Eclipse, Echo Esports dan Genesis Dogma SF Akan Ancang-Ancang Mewaspadai RRQ Di Grand Final

Melalui exclusive interview yang dilakukan pada tanggal 13 April kemarin, coach dari First Raiders Eclipse, Echo Esports dan Genesis Dogma SF akan mengambil antisipasi pada Grand Final FFML Season 7 nanti yang hanya dilakukan selama satu hari ini.

Semua coach sepakat bahwa timnya tidak hanya fokus ke tim yang biasa dilawan pada fase grup, tapi ada satu tim yang mesti mereka waspadai untuk grand final yang diadakan satu hari nanti, yaitu RRQ Kazu.

RRQ memang bisa saja mendapatkan kesempatan yang tidak terduga seperti yang mereka lakukan pada ajang Free Fire Indonesia Master 2022 Fall yang lalu. Awalnya para coach ini memang tidak menaruh ekspetasi bahwa RRQ bisa juara atau minimal berada di top 3 pada fase liga, yang alhasil RRQ bisa juara di ajang tersebut dengan mengincar posisi dan banyaknya eliminasi.

Persaingan sengit Grand Final Free Fire Master League Season 7 bisa #Kaoreaders rasakan langsung di Cendrawasih Hall JCC Senayan, Jakarta pada hari Minggu, 16 April 2023, serta bisa ditonton secara online melalui siaran live streaming di FacebookYouTubeTikTok Free Fire Esports ID.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.