©2023 TOEI ANIMATION CO., Ltd. All Rights Reserved

Saint Seiya, komik legendaris karya Masami Kurumada ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan diadaptasi menjadi live action oleh Hollywood. Tomasz Baginski yang turut menggarap serial The Witcher akan menyutradarai proyek live action yang diberi judul Saint Seiya: Knights of the Zodiac ini. Ia akan didampingi oleh Josh Campbell and Matt Stuecken (10 Cloverfield Lane) selaku penulis naskah cerita dan Andy Cheng (Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings) selaku stunt dan fight coordinator. Proses syuting filmnya sendiri dilakukan di Hongaria dan Kroasia.

Pihak Toei yang menangani animenya dan turut andil dalam proyek film live action ini tengah berencana “mengembangkan proyek ini hingga sebanyak 6 film”, dengan sekuelnya saat ini “tengah dalam perbincangan”. Adapun film pertamanya yang diberi judul Saint Seiya: The Beginning telah dipastikan untuk dirilis di Jepang pada 28 April 2023 mendatang.

Kini menjelang dirilisnya film ini, mari intip video di balik layar pembuatan film live actionnya berikut ini:

#MeetTheCastMonday @Mackenyu1116 as Seiya ☄️

“I want the audience to come away loving & remembering the movie —the action, adventure & the story because I love it. But, also seeing a Japanese American in a great role”

🎟️Get #KnightsoftheZodiac tix today! https://t.co/GzFKVm3llq pic.twitter.com/WA1B8mNc44

— Knights of the Zodiac Live Action Film (@KotZmovie) April 17, 2023

Intip juga cuplikan sesi latih tanding antara Seiya dengan Marin:

Are you ready to start your training? 💥Get tickets now to see #KnightsoftheZodiac, only in theaters May 12. 💥https://t.co/GzFKVm3llq @Fandango #KotZmovie pic.twitter.com/fZa5a7sGcz

— Knights of the Zodiac Live Action Film (@KotZmovie) April 14, 2023

Berikut adalah jajaran aktor dan aktris yang akan turut bermain di film ini:

  • Mackenyu akan berperan sebagai Pegasus Seiya
  • Madison Iseman sebagai Sienna (Saori) Kido
  • Sean Bean sebagai Alman Kido
  • Famke Janssen sebagai Guraad
  • Nick Stahl sebagai Cassius
  • Diego Tinoco sebagai Phoenix Nero (Ikki)
  • Mark Dacascos sebagai Mylock
©2023 TOEI ANIMATION CO., Ltd. All Rights Reserved

Saint Seiya bercerita mengenai lima ksatria mistis bergelar Saint yang berjuang dengan lindungan baju besi yang disebut Cloths. Mengambil desain dari rangkaian rasi bintang dan horoskop kuno Yunani, para Saint ini berjuang melindungi titisan dari Dewi Kebijaksanaan Yunani, Athena dari ancaman para Dewa-Dewa Yunani lainnya yang ingin menguasai dunia.

Atas kepopulerannya, komik ini telah diangkat menjadi anime, di mana serial Anime versi klasiknya pernah ditayangkan di Indonesia masing-masing melalui stasiun televisi RCTI, Indosiar, dan Space Toon. Adapun versi prekuelnya yang bertajuk Lost Canvas juga pernah ditayangkan oleh Indosiar beberapa waktu yang lalu, sebuah sekuel yang berjudul Saint Seiya Omega juga pernah ditayangkan RTV. Komik ini juga telah diangkat menjadi film anime 3D berjudul Saint Seiya: Legend of Sanctuary, dan juga telah diputar di Indonesia. Rencananya serial ini juga akan diangkat menjadi live action oleh Hollywood. Adapun pada anime Knights of the Zodiac: Saint Seiya ini sendiri akan dikisahkan kisah pertempuran galaksi, hingga pertarungan melawan Saint perak.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.