Com2uS (CEO Joohwan Lee) mengadakan event besar-besaran termasuk Event Summon Monster Bintang 5 untuk merayakan 9 tahun Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War).

Sejak dirilis pada bulan April 2014, Summoners War berhasil menjadi game terdepan Com2uS yang meraih popularitas di berbagai belahan dunia dan mencatat lebih dari 190 juta total download. Saat ini, Summoners War menduduki peringkat penjualan no. 1 di 93 negara, top 10 di 154 negara, dan mencatat rekor baru untuk penjualan total sebesar 3 Triliun Won pada tahun lalu. Selain itu, Summoners War juga terus meningkatkan kesuksesannya di pasar global dengan melakukan kolaborasi bersama IP besar, serta melakukan tur di dalam dan luar negeri untuk mempererat hubungannya dengan para pemain.

Summoners War akan mengadakan berbagai event untuk merayakan 9 tahun layanannya dan memberikan apresiasi kepada para pemain hingga tanggal 11 Juni 2023.

Pertama, para pemain bisa summon hingga 9 Monster Bintang 5 dengan 9-Year Coin yang mereka dapatkan dan memilih salah satunya di Event Summon Monster Bintang 5. Pemain juga bisa summon Monster Fire/Wind/Water Bintang 4 dan Monster Light/Dark Bintang 3 setiap kali mengumpulkan 50 9-Year Coin.

Selain itu, 3 scroll baru (9-Year Transcendence Scroll, 9-Year Legendary Scroll, dan 9-Year Special Scroll) telah ditambahkan ke dalam game. Event Toko Koin yang memberikan hingga 100 9-Year Special Scroll juga sedang berlangsung. Di event ini, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah termasuk 9-Year Special Scroll, Legendary Scroll, Devilmon, dan L&D Scroll menggunakan koin yang mereka dapatkan. Tersedia juga toko-toko lainnya seperti Toko Rune yang menjual Rune Legendary dan Toko Bonus yang menjual Energy serta Mana Stone tanpa batas.

Terakhir, ada Event 9-Year Special Chest yang memberikan berbagai hadiah termasuk 9-Year Legendary Scroll menggunakan poin yang didapatkan dari misi. Pemain juga bisa mendapatkan Skin Arena/World Arena sebagai hadiah spesial perayaan 9 tahun.

Summoners War juga merilis video spesial yang didedikasikan untuk pemain di seluruh dunia. Di dalam video tersebut, Monster-monster yang ada di berbagai belahan dunia memperlihatkan rasa terima kasih mereka.

Com2uS merilis situs spesial di mana para pemain bisa melihat trofi 9OAT (Greatest of All Time) mereka dan mengambil kupon spesial yang memberikan berbagai hadiah, serta mendownload ilustrasi spesial untuk memeriahkan perayaan 9 tahun.

Info lebih lengkap terkait video dan event spesial perayaan 9 tahun bisa dilihat di komunitas resmi Summoners War dan Situs Perayaan 9 Tahun.

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.