©com2us, ©ONE & Yusuke Murata, ©Shueisha

Sebuah kabar datang dari game MMORPG besutan Com2us yang belum lama dirilis, yakni Summoners War Chronicles. Sebuah kolaborasi yang tidak diduga kini hadir untuk game yang baru saja dirilis bulan Maret lalu ini.

Joohwan Lee selaku CEO dari Com2us membawa update kolaborasi antara Summoners War: Chronicles dengan serial anime yang sudah dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia. Serial tersebut tak lan dan tak bukan adalah One Punch Man yang diadaptasi dari manga karangan ONE dan Ryuusuke Murata.

Ayo Mainkan Summoners War Chronicles & Ikuti Petualangan Bersama Saitama DKK.

Untuk kolaborasi ini, beberapa karakter utama dari One Punch Man akan hadir di dalam Summoners War Chronicles sebagai Monster yang bisa di-summon. Ada delapan karakter yang akan hadir seperti Monster fire bintang 5 seperti Genos dan Atomic Samurai, Monster water bintang 5 ada Garou dan Silver fang, Monster wind bintang 5 Tatsumaki dan Fubuki, Monster dark bintang 4 King, dan Monster light bintang 4 Mumen Rider. Masing-masing karakter menggunakan skill yang sama dengan animenya seperti Spiral Incineration Cannon dan Water Stream Rock Smashing Fist.

Terdapat event akan diadakan agar para pemain punya peluang lebih besar untuk mendapatkan Monster kolaborasi bintang 5. Pemain juga bisa mendapatkan satu Elite Selection Scroll yang bisa digunakan untuk mendapatkan Monster kolaborasi ketika berhasil mengumpulkan 200 summon mileage.

Meskipun tidak hadir sebagai Monster yang bisa di-summon, pemain tetap bisa menemui karakter utama One Punch Man yaitu Saitama sebagai NPC atau di dalam cutscene quest dungeon. Kehadiran Saitama di dalam Chronicle sangat dinantikan oleh para pemain karena dia dikenal sebagai pahlawan terkuat yang ada di dalam serial One Punch Man.

Para pemain juga bisa mencoba dungeon kolaborasi terbaru yaitu Evolution of Ascension. Salah satu monster di One Punch Man, Carnage Kabuto juga akan hadir sebagai monster boss di dalam dungeon ini dan pemain bisa mendapatkan banyak hadiah ketika berhasil mengalahkannya.

Terdapat berbagai event yang akan diadakan. Pertama, para pemain bisa mendapatkan hadiah dari 8 karakter kolaborasi One Punch Man dengan menyelesaikan misi harian dan berdasarkan jumlah partisipasi di Guild Raid. Ada juga event check-in di mana para pemain bisa mendapatkan hadiah hanya dengan login ke dalam game, event Tegakkan Keadilan! Path of Growth yang memberikan hadiah item seperti Restoration Stone, Rainbowmon, Breath of Life, dan banyak lainnya ketika pemain bisa menyelesaikan misi Path of Growth.

 

Ikuti Misi “Tegakkan Keadilan, Path Of Growth” Dan Dapatkan Item Setelah Menyelesaikan Misinya.

Salah satu petinggi Com2uS juga memberikan pernyataannya dengan penuh percaya diri, “One Punch Man dan Summoners Wars Chronicles berhasil meraih kesuksesan yang besar di pasar global, kami berharap kolaborasi ini akan membawa hasil yang jauh lebih baik lagi ke depannya. Dengan memaksimalkan poin utama dari kedua IP ini, kami akan terus meningkatkan potensi Chronicles agar dapat meraih kesuksesan yang lebih besar lagi. Antusiasme dari para pemain di seluruh dunia untuk kolaborasi ini sangatlah tinggi, oleh karena itu kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan kolaborasi ini sebagai kolaborasi terbaik di abad ini.”

Kolaborasi antara Summoners War Chronicles dan One Punch Man sudah bisa didownload sekarang melalui link yang tersedia.

Yuk! #Kaoreaders ajak teman-teman untuk bermain Summoners War Chronicles dan rasakan berpetualang bersama Saitama dan kawan-kawan dari OPM di game ini.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.