© Takesuoka Hazuki · Tiv · Ichijinsha / “Masamune-kun no Revenge” Production Committee

Masamune-kun no Revenge sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, animenya akan berlanjut kembali pada musim kedua! Dengan judul “Masamune-kun no Revenge R“, musim kedua ini kini telah dipastikan akan dirilis di Jepang mulai 3 Juli 2023. Miku Ito dan Yasuyuki Kase juga diumumkan akan bergabung menjadi seiyu di anime ini, masing-masing akan berperan sebagai Muriel Besson dan Frank Besson. Intip video promosi terbarunya berikut ini:

Dikenal juga dengan judul Masamune-kun’s Revenge adalah seri komik karya Hazuki Takeoka (cerita) dan TIV (gambar). Dalam komik ini dikisahkan mengenai Masamune Makabe yang dahulu terkena bullying karena ukuran tubuhnya oleh Aki Adagaki. Ingin membalas dendam akibat hal tersebut, Masamune bertekat untuk dapat merubah dirinya. Bertahun-tahun kemudian, Masamune yang telah berubah menjadi remaja tampan nan atletis pindah masuk ke sekolah yang sama dengan Aki dan siap untuk berkonfrontasi dengannya.

Komik ini juga telah diadaptasi menjadi anime beberapa waktu yang lalu. Komiknya sendiri telah berakhir pada tahun 2018 lalu, ditambah sebuah epilog, dan sebuah chapter spesial yang dirilis di Jepang pada tahun 2020. Intip panduan KAORI Nusantara atas musim pertama animenya, berikut ini:

Winter 2017 Anime : Masamune-kun no Revenge

KAORI Nusantara

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.