Beyblade Burst Evolution akan tayang di Rajawali Televisi atau RTV! melalui akun media sosialnya, RTV mengumumkan akan menayangkan anime ini mulai hari Sabtu, tanggal 6 Mei 2023, pada pukul 06.30 WIB.

Beyblade Burst adalah salah satu seri dari Beyblade, lini produk mainan dari Takara Tommy, berupa mainan gasing yang dikemas secara kekinian. Beyblade Burst sendiri dibuat oleh Hiro Morita. Dalam seri Burst sendiri diceritakan mengenai Valt Aoi dan Shu Kurenai, beserta teman-temannya yang tergabung dalam klub Beyblade di sekolah Beigoma. Adapun Beyblade Burst Evolution adalah musim kedua dari Beyblade Burst. Sebelumnya RTV memang telah menayangkan Beyblade Burst di tahun 2020 lalu.

Sebelumnya, serial anime Beyblade versi awal sendiri pernah ditayangkan di RCTI beberapa tahun yang lalu. Kemudian sekuelnya, yaitu V-Force dan G-Revolution juga pernah ditayangkan di Indosiar. Indosiar juga pernah menayangkan seri Metal Fight Beyblade. Versi film layar lebar Metal Fight Beyblade juga pernah dirilis ke Indonesia oleh Pratama Films, dan diputar di Blitzmegaplex (sekarang CGV Cinemas Indonesia), dan juga pernah ditayangkan oleh Global TV.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.