Game Publisher, Nuon Digital Indonesia (Nuon Games) dan Developer, Grinsmile Studio dengan bangga mengumumkan peluncuran open beta game Paw Rumble selama satu bulan, sebuah game bergenre Arcade Casual dengan style art pixel yang telah tersedia di platform Android (Playstore) untuk wilayah Asia Tenggara (SEA) pada tanggal 28 Maret 2023.

Untuk player yang memberikan feedback dalam periode open beta, akan mendapatkan skin tier Legendary, Phoenix Chipper, yang akan diberikan ketika player kembali login dengan akun yang sama pada saat full release gamenya nanti. Untuk form feedback bisa melalui https://bit.ly/pawrumbleform.

Ayo Isi Feedback-nya Untuk Dapatkan Skin Legendary Chipper.

Paw Rumble tentunya menjadi game yang #Kaoreaders coba mainkan, mengingat game ini akan menghadirkan beberapa fitur menarik dengan menghadirkan tiga mode permainan yang yaitu: Overgreed, Bomb, dan Letter.

Mode Overgreed memungkinkan pemain untuk bertahan hidup sebanyak mungkin sambil mengumpulkan trophy, sedangkan Mode Bomb menguji keterampilan pemain dalam menempatkan bom dan menghindari ledakan. Dan yang terakhir Mode Letter meminta pemain untuk mengumpulkan huruf untuk membentuk kata yang diberikan dengan waktu yang terbatas.

Dalam gim ini, ada beberapa karakter utama yang dapat gamers gunakan seperti Chipper (Ayam), Beruskhya/Beru (Beruang), Nekomon (Kucing), Ducko (Bebek), Carpy (Ikan) dan Poggu (Babi) didesain sangat menarik dan menggemaskan.

Paw Rumble menawarkan pengalaman bermain game yang menyenangkan dan menantang bagi penggemar game arcade casual di wilayah Asia Tenggara. Para pemain akan menikmati grafik yang indah dan gameplay yang cepat dan intuitif.

“Jangan Biarkan Musuh Kalian Menang!”, Sebuah Tagline Bagus Dari Paw Rumble.

Paw Rumble akan diluncurkan secara resmi pada region Asia Tenggara pada tahun 2023. Grinsmile Studio, akan terus mengembangkan dan memperbaharui Paw Rumble untuk menawarkan pengalaman bermain game yang lebih baik lagi.

Ayo download dan coba bermain bersama dengan teman-teman kalian!

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.