Gambar oleh @tutyqueen (Instagram)

Event Comic Frontier (Comifuro) selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar komik dan budaya pop Jepang di Indonesia setiap tahunnya. Dalam setiap pelaksanaannya, antusiasme pengunjung yang hadir tak pernah pudar.

Baca Juga: Sudah Siap ke Comifuro? Inilah 8 Tips n Trik dari KAORI!

Tak terkecuali event yang akan digelar mendatang, yakni Comic Frontier 16 yang akan diadakan pada 5-6 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang terletak di kota mandiri Bumi Serpong Damai (BSD), Kabupaten Tangerang.

Para pengunjung dapat menggunakan berbagai moda transportasi untuk menuju venue ICE BSD, salah satunya dengan transportasi umum. Untuk mempermudah pengunjung menuju ICE BSD, panitia Comifuro akan menyediakan Shuttle Bus gratis yang akan beroperasi dari Terminal Intemoda Cisauk – ICE BSD PP.

Shuttle Bus Gratis ini akan beroperasi dari Terminal Intermoda BSD yang tersambung dengan Stasiun Cisauk (R-09) ke ICE BSD mulai jam 07.30 – 19.00 WIB, sementara untuk arah ICE BSD menuju Intermoda BSD akan beroperasi dari jam 08.00 – 19.30 WIB.

Bagi para pengunjung yang sudah memiliki tiket online bisa langsung menunjukkan bukti pembelian tiket online / QR Code tiket online ketika berangkat dari Terminal Intermoda BSD dan juga gelang tiket comifuro ketika berangkat dari ICE BSD kepada petugas untuk menaiki Shuttle Bus gratis ini.

Bus yang akan digunakan nantinya akan menggunakan unit-unit dari Lorena, baik yang digunakan sebagai BSD Link untuk Shuttle Bus di area BSD, maupun unit reguler Lorena sendiri. Namun sampai saat berita ini ditulis, belum diketahui berapa unit yang akan dijalankan oleh Lorena untuk Shuttle Bus gratis.

Bagi #Kaoreaders yang ingin menggunakan transportasi umum ke ICE BSD, namun masih bingung bagaimana caranya? Simak panduannya berikut ini:

Panduan Transportasi Umum Ke ICE BSD

Cemplus Newsline by KAORI

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.