© Negi Haruba/Kodansha/Movie "The Quintessential Quintuplets" Production Committee

Kabar gembira bagi para penggemar 5 kembar bersaudara Nakano dari Go-Toubun no Hanayome! Pasalnya sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, sebuah proyek anime terbaru tengah dalam tahap pembuatan. Anime terbaru ini akan berisi cerita yang belum ada di anime sebelumnya, dan kini telah dipastikan akan ditayangkan di televisi Jepang pada musim panas, dan bioskop Jepang pada tanggal 14 Juli 2023. Para seiyu dari 5 bersaudara, yakni Kana Hanazawa, Ayana Taketatsu, Miku Ito, Ayane Sakura, dan Inori Minase juga akan menyanyikan lagu pembuka yang berjudul “Go-Toubun no Mirai” (Five Equal Futures) dan lagu penutup yang berjudul “Takaramono” (Treasure).

かわいさ500%の五つ子ラブコメ、
夏休み編──!!

🌼.。.:*:.。.✽.。.:*:.。.🌼.。.

TVスペシャル『#五等分の花嫁∽』
2023年夏放送&7/14から全国劇場にて
3週間限定上映決定🌼
     
      🌼.。.:*:.。.✽.。.:*:.。.🌼.。.

公開劇場⇨https://t.co/FlFAVysXbn#中野家五つ子誕生日 pic.twitter.com/qLnvqPu09B

— TVアニメ『五等分の花嫁』公式 (@5Hanayome_anime) May 4, 2023

 

Go-Toubun no Hanayome atau dikenal juga dengan judul versi bahasa Inggrisnya yaitu The Quintessential Quintuplets diadaptasi dari serial komik komedi romantis berjudul sama yang dibuat oleh Negi Haruba. Komik ini pertama kali terbit pada 9 Agustus 2017 lalu di majalah komik Weekly Shonen Magazine, dan juga telah diadaptasi menjadi anime pada bulan Januari 2019 lalu. Komiknya sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo. dengan judul The Quintessential Quintuplets. Di Jepang sendiri komiknya juga baru berakhir pada bulan Februari 2020, dan telah diadaptasi menjadi novel, di mana edisi pertama novel ini telah dirilis di Jepang pada 31 Maret 2022. Sebuah komik epilog setebal 24 halaman yang berkisah setelah serial komiknya juga telah dirilis pada 18 Mei 2022 lalu.

Dalam komik Go-Toubun no Hanayome dikisahkan mengenai seorang anak SMA miskin bernama Futaro Uesugi. Ia pun mencoba menjadi guru les privat dengan bayaran menggiurkan. Tak disangka, anak didik yang diajarnya adalah teman sekelasnya yang kaya raya, Itsuki Nakano, dan ia ternyata adalah salah satu dari lima kembar Nakano bersaudari. Meskipun manis, mereka ternyata adalah siswi yang tidak suka belajar dan gemar membuat ulah. Bagaimanakah kelanjutan kisah Uesugi yang mencoba meluluhkan hati Ichika, Nino, Miku, Yotsuba, dan Itsuki Nakano?

Baca juga:

Winter 2019 Anime: Go-Toubun no Hanayome

Winter 2021 Anime: Go-Toubun no Hanayome ∬

5 Alasan Menonton Go-Toubun no Hanayome ∬ Walau Sudah Tamat

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.