© Toei • ADK

Kabar baik bagi kamu penggemar fans Kamen Rider, khususnya untuk kamu yang sudah mengikuti seri Kamen Rider 555 atau yang sering dipanggil sebagai Kamen Rider Faiz. Seri Kamen Rider yang dulu pernah tayang di TV Indonesia ini dikabarkan akan memiliki sebuah film terbarunya dalam bentuk V-Cinema dalam rangka memperingati 20 tahun pemutaran perdananya yang dimulai sejak tahun 2003 yang lalu.

Inilah film baru yang berjudul Kamen Rider 555: Paradise Regained. Film ini akan kembali menampilkan aktor dan aktris pemeran asli yang terlibat dalam seri ini seperti Kento Handa yang kembali berperan sebagai protagonis utama Takumi Inui/Kamen Rider 555, Yuria Haga sebagai Mari Sonada, Kohei Murakami sebagai Masato Kusaka/Kamen Rider Kaixa, dan Mitsuru Karahashi sebagai Naoya Kaido. Tidak hanya itu, beberapa staf yang dulu pernah terlibat dalam pembuatan serial Kamen Rider Faiz inipun juga dikabarkan akan kembali dengan tugas-tugas mereka seperti Toshiki Inoue sebagai penulis utama dan Ryuta Takasi sebagai sutradara. Filmnya sendiri pun dijadwalkan akan diputar di bioskop Jepang secara terbatas pada tahun 2024 mendatang, yang diikuti dengan perilisan versi DVD Bluray di tahun yang sama.

1 dari 4

 

 

 

 

Film terbaru Kamen Rider Faiz inipun tidak hanya ikut menampilkan kembali tokoh utamanya saja. Namun juga diperbarui dengan tampilan dan upgrade-an form barunya sebagaimana Kamen Rider OOO di film perayaan 10 tahunnya. Kamen Rider Faiz kini akan dilengkapi dengan pesenjataan yang modern ditambah dengan armor baru, dan tentu saja dengan Belt atau Driver baru yang kali ini memakai Smartphone Touchscreen menggantikan Handphone Flip yang biasa sering dipakai oleh Takumi Kamen Rider Faiz. Masih belum diketahui apa nama peralatan dan Driver baru yang akan digunakan oleh Takumi Inui ini di film terbarunya nanti.

Adapun dalam cerita Kamen Rider 555: Paradise Regained bersetting setelah serial utamanya selesai dan tidak berkaitan dengan film individualnya yakni Kamen Rider 555: Paradise Lost. Film ini akan lebih menceritakan kelanjutan cerita di dalam serinya, menceritakan apa yang terjadi setelah Kamen Rider Faiz berhasil mengalahkan Raja Orpenoch. Apakah kehidupan manusia kembali normal dan aman? Apakah makhluk Orpenoch masih berkeliaran dan mulai menggangu kehidupan umat manusia lagi? Apakah Smartbrain terlibat dalam hal ini kembali?!

Kamen Rider 555 atau Kamen Rider Faiz adalah seri Kamen Rider yang ke-4 dalam era Heisei dan seri ke-13 secara keseluruhan. Seri ini memiliki jumlah episode sebanyak 50 episode yang dimulai dari 26 Januari 2003 sampai 18 Januari 2004 di Saluran Blok Mingguan Superhero Time di TV Asahi. Di Indonesia sendiri, serial Kamen Rider 555 ini pernah ditayangkan dibeberapa stasiun televisi swasta seperti ANTV dan Spacetoon.

Kaori Newsline | Sumber: Orends Range

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.