Brand teknologi yang populer karena harga dan spesifikasi yang bukan main, yaitu Infinix kembali meluncurkan smartphone terbaru dari seri HOT yang menyasar ke pasar anak muda dengan spek bagus sekaligus harga yang terjangkau yaitu Infinix HOT 30i pada bulan Mei ini.

Smartphone membawa kombinasi RAM hingga 16GB dan kapasitas penyimpanan 128GB, layar 6.6″ True Bright Display 90Hz, dan kamera belakang super jernih 50MP AI.

Baca Juga: Akhir Mei! Catat Tanggal Tayang Film Kamen Rider Geats x Revice: Movie Battle Royale di Indonesia

Sergio Ticoalu selaku Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara mengatakan “Seri Hot sudah lama menjadi smartphone yang powerfull untuk menunjang produktifitas dan digital entertainment anak muda di Indonesia namun tetap menawarkan aspek value for money untuk para pembeli. Kali ini, lewat Infinix Hot 30i, kami ingin menawarkan smartphone dengan memori besar dan memiliki pengalaman game yang terbaik di rentang harga Rp 1 jutaan,” ucapnya.

Kombinasi RAM dan ROM Yang Bukan Main

Infinix Hot 30i menawarkan kombinasi memori besar di kelas harga Rp1 jutaan. Lewat RAM yang dapat diperluas hingga 16GB, Infinix Hot 30i menjamin pengalaman multitasking tanpa adanya lag. Tak hanya itu, RAM besar juga memungkinkan pengguna untuk bermain mobile game dengan mulus.

Mendampingi RAM besarnya, smartphone ini membawa internal storage (ROM) sebesar 128GB yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan file multimedia. Jika pengguna merasa kurang dengan kapasitas penyimpanan internal, Infinix Hot 30i dapat diperbesar hingga 1TB lewat slot eksternal microSD.

Layar Yang Super Cerah Hingga 500 Nits

Sisi display dari Infinix Hot 30i juga tidak kalah menarik untuk disimak. Lewat layar 6.6 inci HD+ membuat mata pengguna dimanjakan saat sedang menonton konten video, berselancar internet, hingga bermain game. Layarnya juga sudah diperkuat refresh rate hingga 90Hz untuk pengalaman menggunakan smartphone yang lebih baik.

Tak hanya itu, tingkat kecerahan hingga 500 nits membuat layar smartphone ini tetap dapat terlihat dengan jelas walau pengguna berada di luar ruangan.

Kamera Jernih 50MP Dengan Teknologi AI

Aspek fotografi di ponsel ini juga menjadi bagian yang tak boleh dilewatkan oleh pengguna. Kamera belakangnya tersemat lensa 50MP yang sudah dipasangkan dengan lensa AI. Kombinasi tersebut menjamin hasil foto yang lebih tajam dan jernih. Sementara di bagian depan tersemat kamera 5MP untuk keperluan selfie.

Kombinasi kamera depan dan belakang yang jernih, juga diperkuat dengan berbagai mode pengambilan gambar yang lengkap di menu. Sebut saja mode Super Night, Potrait, AR Shot, Documents, Timelapse, Hingga Slow Motion. Semua mode tersebut akan memudahkan pengguna saat pembuatan konten.

Diperkuat MediaTek Helio G37 & Baterai Jumbo 5000mAh

Infinix Hot 30i dipersenjatai oleh MediaTek Helio G37 yang menjamin pengalaman gaming powerful di kelasnya. Chipset tersebut dipasangkan juga dengan baterai berukuran jumbo 5000mAh yang menjamin daya tahan smartphone hingga lebih dari sehari untuk pengguna yang super aktif.

Dari sisi keamanan, smartphone ini dipasangkan dengan sensor pemindai sidik jari yang terletak di sisi samping smartphone agar mudah dijangkau oleh pengguna. Tak lupa, tersemat juga dual slot SIM card dan untuk konektivitas pengguna. Smartphone ini juga sudah didukung pula oleh USB Type-C untuk kemudahan transfer data.

Harga Yang Ramah Buat Pengguna Baru Yang Butuh Performa Bagus

Smartphone ini akan tersedia dalam 3 varian warna, yakni Mirror Black, Glacier Blue, dan Diamond White. Bagi konsumen yang sudah tidak sabar mendapatkannya, Infinix Hot 30i sudah tersedia di berbagai platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli dengan harga Rp 1.499.000.

Bagaimana #Kaoreaders, apakah tertarik untuk memiliki Infinix HOT 30i? Mari tulis di kolom komentar.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.