Sudah tidak terasa saat ini Kamen Rider Geats sudah tayang hampir setengah tahun dan sudah memasuki episodenya yang ke-36 pada bulan Mei ini. Seperti biasanya saat memasuki bulan Mei yang adalah jelang musim panas di Jepang sana, Toei Company selaku rumah produksi franchise Tokusatsu Kamen Rider akan segera mengungkap sebuah judul baru untuk seri Kamen Rider terbarunya yang akan tayang pada tahun 2023 ini, dan akan segera menggantikan Kamen Rider Geats tahun ini di timeslotnya nanti.

東映株式会社により「仮面ライダーガッチャード / KAMEN RIDER GOTCHARD」が商標登録出願されていることが、公開商標公報から明らかになりました。
出願番号は2023-52291〜2023-52312です。 pic.twitter.com/YKI1Zbc1Gq

— 商標速報bot (@trademark_bot) May 22, 2023

Melalui akun Twitter Resmi bot Pendaftaran Hak Merek Paten dan Intelektual terungkaplah kalau Toei telah mendaftarkan judul series Kamen Rider tahun 2023-2024 yang akan berjudul Kamen Rider Gotchard. Ya Gotchard adalah judul resmi Kamen Rider baru yang akan tayang tahun ini dan akan segera menggantikan Geats di kemudian hari.

Sejauh ini, belum ada berita informasi lebih lanjut soal judul Kamen Rider terbaru ini. Bahkan Toei sendiri belum mengumumkannya secara resmi. Mari kita nantikan dan tunggu pengumuman resmi dari Toei selanjutnya, kira-kira seperti apakah tema Kamen Rider untuk tahun ini?

| Sumber: Twitter Bot Hak Paten Merek Jepang

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.