Foto: Aldin F

Dalam dunia hiburan, kolaborasi antara industri film dan teknologi seringkali melahirkan inovasi-inovasi yang menarik. Salah satu kolaborasi terbaru yang menarik perhatian adalah antara produsen monitor gaming terkemuka Philips yaitu Evnia by Philips dan film aksi terkenal yang dirilis pertengahan bulan Mei 2023, Fast X.

Dengan Adanya Evnia by Philips Berkolaborasi Dengan Film Fast X Menjadi Sebuah Langkah Baru Dalam Dunia Monitor Gaming.

Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif dan imersif bagi penggemar film laga dan pecinta game. Mari pelajari lebih lanjut tentang kolaborasi ini yang menggabungkan dunia sinematik dengan teknologi monitor gaming mutakhir.

Evnia by Philips menjadi pilihan untuk mencari monitor gaming mumpuni.

Seperti kru Dom di Fast-X, Philips Evnia tetap unggul dari semua game di bawah slogan Reinventing The Rules yang menampilkan berbagai fitur game kelas atas, termasuk OLED 42M2N8900 42 inci dan layar lengkung 34″ Mini LED 34M2C7600MV , 34″ QD OLED 34M2C8600 dan 27″ VA 27M2C5500W.

Penjelasan produk Philips Evnia. (Foto: Aldin F)

Monitor ini mengemas fitur luar biasa untuk mengungguli pesaing dengan desain ramping, termasuk resolusi besar dan ukuran layar untuk pencelupan yang lebih dalam bagi para gamer Dalam game, panel premium berkisar dari VA hingga QD OLED, bersama dengan kecepatan refresh hingga 240 Hz dan waktu respons hingga 0,1 ms untuk pengalaman bermain game yang luar biasa mulus. Selain itu, gamer dapat mengharapkan lebih banyak dengan model fitur menarik, seperti input lag rendah, Ambiglow, dan DTS Sound.

Acara yang diadakan di Plaza Indonesia ini diadakan untuk memperkenalkan kolaborasi Evnia dengan Fast X. (Foto: Redaksi KAORI)

Philips Evnia berkomitmen untuk menyediakan yang terbaik bagi para pelanggan, dan bertujuan untuk menyebarkan kegembiraan dan cinta akan bermain game bersama dengan kinerja yang luar biasa melalui monitor gaming mereka.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.