Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) hari ini mengumumkan bahwa METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER sedang dalam produksi dan akan dirilis untuk PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan Steam®. METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER akan menjadi sebuah remake setia dari Metal Gear Solid 3: Snake Eater yang awalnya dirilis pada tahun 2004 untuk PlayStation®2. Pemain generasi baru dan penggemar setia dapat merasakan kisah asal-usul sang Big Boss yang populer, dan menyaksikan bagaimana legenda dirinya terbentuk dalam Operasi Snake Eater. Remake ini akan menampilkan para pengisi suara asli, alur cerita yang kaya, serta fitur pertempuran bertahan hidup pada lingkungan yang keras yang disuguhkan dalam grafis yang belum pernah ditampilkan sebelumnya dan suara yang imersif.

Menjelang peluncuran remake ini, para pemain akan berkesempatan untuk mengulang kembali tiga judul game pertama dalam franchise MGS melalui METAL GEAR SOLID: MASTER COLLECTION Vol. 1. Menyusup ke markas musuh di seluruh dunia, menyelesaikan misi dengan diam-diam, dan merasakan kisah sinematik yang seru dari seri METAL GEAR.

Koleksi Vol. 1 terdiri dari awal dari seri METAL GEAR dalam satu paket lengkap, termasuk:

  • MGS
  • MGS 2: Sons of Liberty (versi HD Collection)
  • MGS 3: Snake Eater (versi HD Collection)

Nantikan detail selengkapnya mengenai koleksi ini.

Pesan dari Tim Pengembangan:

Kami mengucapkan terima kasih dan sangat menghargai dukungan Anda yang berkelanjutan.

Saat ini, tim pengembangan sedang bekerja sama untuk menciptakan lingkungan di mana para penggemar dapat menikmati seri METAL GEAR sebagai pengalaman di platform terbaru.

Kami sedang membuat kembali Metal Gear Solid 3: Snake Eater, salah satu bagian yang paling dicintai dari seri METAL GEAR, yang mengungkap kisah asal-usul Snake sebagai MGS Δ: SNAKE EATER. Kami bekerja keras agar MGS Δ: SNAKE EATER menjadi pembuatan ulang yang setia terhadap cerita dan desain permainan asli, sambil mengembangkan gameplay dengan visual yang memukau dan pengalaman pengguna yang mulus.

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.