Miles Morales dari film Spider-Man™: Across the Spider-Verse akhirnya akan muncul di Free Fire! Diumumkan oleh Garena, event kolaborasi yang dimulai pada 2 Juni 2023 (bertepatan dengan tanggal penayangan perdana filmnya) ini akan menghadirkan berbagai item in-game, event spesial Spider-Verse Card Collection, hingga map khusus yang terinspirasi dari film tersebut.

Baca Juga: METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER Hadirkan Puncak Aksi Spionase Taktis di PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan Steam – KAORI Nusantara

“Spider-Man™ adalah salah satu Superhero paling ikonik di dunia dan kehadirannya telah memukau banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk para pemain Free Fire. Kami sangat senang bisa bekerja sama dalam kolaborasi yang akan membawa pengalaman unik bagi para pemain dan penggemar,” kata Harold Teo, Produser Garena Free Fire.

“Memiliki penggemar di berbagai penjuru dunia, kolaborasi bersama Garena dan Free Fire ini akan memberikan cara yang menyenangkan bagi penggemar Spider-Verse untuk berinteraksi dengan Spider-Man™ sang friendly neighborhood,” ungkap Jeffrey Godsick, EVP Global Partnership & Brand Management dan Head of Location Based Entertainment, Sony Pictures Entertainment.

Event crossover ini akan akan menghadirkan para karakter utama film Spider-Man™, Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099, ke dalam dunia Free Fire bersama Kelly, Shirou, dan Maxim. Para Survivors juga akan terinspirasi menjadi Superhero dengan semangat untuk berani dan bersatu dengan kehadiran mereka.

Spider-Man™: Across the Spider-Verse bakal hadir di Free Fire mulai 2 Juni 2023 melalui perubahan skin airplane dan billboard di dalam game. Selain itu, akan ada event Collection Card khusus ‘SPIDER-MAN LINTAS DIMENSI’ yang akan berlangsung sampai 18 Juni 2023. Survivors yang mampu menyelesaikan misi akan mendapatkan hadiah utama berupa emote spesial Spider-Man™ secara gratis!

Tak berhenti di situ, masih ada hadiah menarik yang akan hadir di sepanjang event ini, mulai dari parasut, skyboard, hingga pet skin bertema Spider-Man™. Puncaknya saat Peak Day event pada 10-11 Juni 2023, akan ada hadiah menarik berupa backpack eksklusif Spider-Man™.  Semua item ini akan terasa sangat spesial karena hanya akan tersedia di event kolaborasi kali ini.

Selain hadiah item, kolaborasi ini juga akan menghadirkan mode parkur ala “Spider-Verse” yang hadir secara terbatas mulai 9 Juni 2023. Pemain bisa merasakan sensasi bergelantungan dari gedung ke gedung dalam kostum Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099 di Free Fire. Mode ini akan menghadirkan suasana kota yang modern seperti di latar film Spider-Man™: Across the Spider-Verse.

Untuk merayakan kolaborasi spesial ini, Free Fire juga akan merilis serangkaian konten video yang menceritakan perjalanan Spider-Man™ Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099 di dunia Free Fire. Penggemar juga bisa menemukan easter egg Free Fire di dalam film Spider-Man™: Across the Spider-Verse saat dirilis pada 2 Juni 2023. Sebagai bocoran, akan ada beberapa elemen game Free Fire seperti backpack Cobra yang bakal menjadi easter egg di dalam film tersebut!

Ikuti terus perkembangan terbaru tentang Free Fire di akun Facebook, YouTube, Instagram, TikTok, dan website resmi kami. Segera unduh Free Fire di Apple iOS App atau Google Play store!

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.