© HoriPro International Inc. all rights reserved.

Satu lagi kejutan hadir lagi untuk para penikmat anisong di tanah air, di mana kali ini May’n akhirnya bakal kembali tampil di Indonesia!

Diumumkan melalui akun media sosial event-nya, May’n dipastikan akan tampil di event Indonesia Comic Con Pop Asia yang digelar pada 23-25 Juni 2023 mendatang. Tak hanya manggung pada Sabtu 24 Juni, sang penyanyi juga akan tampil dalam sesi fan meeting yang digelar pada Jumat, 23 Juni 2023!

May’n yang memiliki nama asli May Nakabayashi mengawali karirnya di dunia musik Jepang pada 2005. Namanya mulai melejit setelah terlibat di anime Macross Frontier sebagai seiyu karakter Sheryl Nome dan penyanyi lagu temanya. Sejak itu, sang penyanyi yang telah merilis 7 album ini mengisi berbagai lagu tema anime, seperti Accel WorldAquarion Logos, “Inari, Kon Kon, Koi Iroha, Mahou Tsukai no YomeIsekai Shokudou, dan Azur Lane. Terbaru, May’n akan menyanyikan lagu tema anime Liar Liar yang bakal tayang di musim panas 2023 nanti.

Selain di event Indonesia Comic Con Pop Asia, May’n telah beberapa kali tampil di tanah air. Sang penyanyi sebelumnya tampil di perhelatan Anime Festival Asia ID (AFAID) 2013 dan kemudian menggelar konser tunggal pada 2014 lalu. Ia lalu tampil kembali di perhelatan AFAID yang kini bernama C3 AFA Jakarta pada 2017 silam.

Tampilnya May’n di Indonesia menambah panjang deretan artis Jepang yang tampil di Indonesia pada 2023 ini. Penghujung tahun 2022 sebelumnya ditutup oleh penampilan YOASOBI dan Atarashi Gakko di konser Head in the Clouds Festival pada 3-4 Desember 2022. Sementara itu, grup idol BABYMETAL dan band RADWIMPS dijadwalkan juga akan tampil di tanah air, masing-masing dalam gelaran konser tunggal pada 25 Mei dan 30 Juli 2023.

Di sisi lain, perhelatan Impactnation Japan Festival 2023 yang akan digelar pada 29-30 Juli 2023 di Istora Senayan, Jakarta juga menghadirkan sederet artis Jepang yang bakal manggung di event-nya, yaitu DJ SENNACho Tokimeki ♡ Sendenbu (alias TokisenBURNOUT SYNDROMEFLOWKANA-BOON, yama, dan REOL!

Baca Juga: 

Chu Chu Yeah! Inilah Konser I Love Anisong di Hari Pertama C3 AFA Jakarta 2017

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.