© 2022 Agate Studios. PT Agate International. All rights reserved.

PQube dan developer Agate mengumumkan bahwa gim Valthirian Arc: Hero School Story 2” akan tersedia di PlayStation 5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch mulai 22 Juni 2023! Gim ini sendiri sudah bisa dimainkan di early access Steam.

Get ready principles, it’s almost time to venture to the mystical lands of Valthiria! 🤩✨🐉@valthirianarc: Hero School Story 2 is coming to PC, PS5, PS4, XBX|S & NSW on the 22nd June!

Prepare for monsters, magic & lesson planning! 📚

Pre-order now: https://t.co/6YbU6R8jut pic.twitter.com/n4r06nuylF

— PQube (@PQubeGames) May 31, 2023

‘Valthirian Arc: Hero School Story 2’ adalah Fantasy RPG School-Building Simulator yang menjadikan Anda seorang kepala sekolah di akademi baru untuk calon pahlawan di Valthiria. Di sana, pemain akan mengatur kegiatan fakultas akademi dan bina murid-murid yang unik dan terus bertambah. Bangun akademi dari nol dan selesaikan quest dari berbagai NPC agar Valthiria selalu berada dalam kedamaian!

  • Jadilah kepala sekolah di akademi pahlawan dan ambil beragam keputusan sulit untuk mengelola akademi.
  • Bimbing para murid dan jadikan mereka pahlawan yang dibutuhkan.
  • Gunakan strategi dalam pertarungan yang memperhitungkan kekuatan dan kelemahan lawan.
  • Bangun akademi dan tingkatkan fasilitas-fasilitasnya untuk mengelola pendidikan murid, meningkatkan reputasi, dan menjadi akademi unggulan.
  • Jaga hubungan antara 4 negara berbeda sekaligus World Threat System yang bisa membantu semua negara di Valthiria.
  • Jelajahi dunia yang dinamis dan menegangkan – waspada terhadap monster dan mahluk-mahluk lainnya yang berkeliaran di alam liar!

Bangun Masa Depan Valthiria

Di Valthirian Arc: Hero School Story 2, pemain akan membina para murid menyelesaikan quest menarik dalam gim, membangun akademi dengan mekanik management sim, dan berpetualang menjalankan misi-misi berbahaya dengan pertarungan turn-based penuh taktik.

Para murid akan bersekolah selama tiga tahun (waktu in-game) mempelajari strength, magic, , atau arcwork. Setiap murid akan mempengaruhi penilaian terhadap reputasi dan status akademimu di Valthiria.

Dirikan Sekolahmu

Sebagai kepala sekolah, tugas pemain adalah membangun lingkungan tempat semua murid menimba ilmu dengan baik. Apakah akademi yang dibuat akan berfokus pada pelajaran sihir dan berusaha membangun akademi penyihir terbaik, atau membuat akademi yang bisa mencetak berbagai macam pahlawan? Cara pemain mengelola sekolah akan menentukan quest yang bisa dikerjakan!

Setiap departemen dan fakultas keahlian khusus akan membantu pemain dalam mengelola akademi. Fasilitas ini mampu meningkatkan kemampuan para murid selama dikelola menggunakan kristal.

Berikan Murid ‘Pengalaman Lapangan’

Murid-murid akademi akan diberikan quest untuk menyelesaikan masalah yang ada di dunia Valthiria. Dengan terus mengasah skill dan kemampuan mereka, pemain bisa meningkatkan kualitas lulusan yang mumpuni dan mengharumkan nama akademi.

Tanggung jawab pemain mungkin sangat besar. Namun, dengan ketelitian dan kejelian dalam mengambil keputusan, pemain akan mendapat reward sepadan berupa resource, murid baru, atau kelas (job/major) baru.

Bertarung dengan sistem turn-based

Bertarung dan atasi segala rintangan dengan sistem turn-based dan tentukan langkah tepat dalam mengalahkan musuh.

Pemain akan diberikan Informasi arena pertempuran yang lengkap. Muatan informasi ini akan menguji kemampuan pemain untuk berstrategi dan memanfaatkan kelemahan musuh.

Padukan skill dan talent

Setiap murid itu unik! Mereka memiliki kombinasi skill, talent, dan trait berbeda. Bangun komunikasi dengan berbagai karakter yang memiliki latar belakang beragam di dunia Valthiria.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.