Brand smartphone yang suka diberi julukan sebagai brand smartphone dengan spek wah tapi harga yang terjangkau yaitu Infinix baru saja mengeluarkan seri terbarunya yaitu Infinix HOT 30 pada pekan terakhir di bulan Mei 2023 lalu. Smartphone terbaru Infinix dari series HOT yang dikenal sebagai hape yang fokus ke entertainment dan multitasking tapi tidak perlu khawatir dengan harga dan spek yang bisa dibilang cukup untuk gaming, untuk seri Hot 30 ini akan dijual di Indonesia dengan harga 1,8 jutaan rupiah.

Sergio Ticoalu selaku Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara mengatakan “Infinix Hot 30 yang kami luncurkan hari ini dengan kolaborasi bersama Free Fire fokus mengusung spesifikasi yang meningkatkan pengalaman gaming yang maksimal di kelasnya sekaligus memenuhi kebutuhan entertainment dan multitasking dengan tetap konsisten pada value for money khas Infinix. Hot 30 ini bisa banget jadi pilihan bagi para XFans yang punya mobilitas tinggi dan ingin punya pengalaman gaming yang hype & asik tentunya sesuai tagline Hot 30 #GakGamingGakAsik di rentang yang sangat kompetitif 1.8 jutaan.”

Desain Stylish dengan Layar Beresolusi Tinggi

Design Hot 30 Yang Stylish Dengan 3 Pilihan Warna Yang Anak Muda Banget & Sudah FHD+ Untuk Layarnya Yang Siap Diajak Streaming 1080P!

Menghadirkan pengalaman gaming yang lebih imersif, Hot 30 menawarkan layar 6.78 inci dengan resolusi tinggi FHD+ 1080*2460 1080P, kecepatan refresh rate 90Hz, dan kecepatan touch sampling 270Hz. Alhasil, layar smartphone memiliki kejernihan dan respons sentuh yang cepat dan tentunya pas untuk game yang membutuhkan gerakan tangan cepat. Keunggulan di sektor display juga termasuk teknologi peningkatan tampilan area gelap yang membuat tampilan luar ruangan jernih dan cerah dengan kecerahan maksimum 600nit.

Di bagian belakang, Hot 30 dirancang secara estetik sehingga tercipta efek bayangan dinamis yang memberikan kesan tegas ketika dipegang. Dimensinya yang tipis, hanya 8.4 mm membuatnya tidak sulit ketika dimasukkan ke saku celana ataupun di kompartemen tas. Infinix Hot 30 tersedia dalam 3 varian warna, yakni Surfing Green, Racing Black, dan Sonic White.

Baterai Jumbo 5000mAh & Support 33W Fast Charge!

Baterai Jumbo Yang Disediakan Di Hot 30 Juga Dibekali Fast Charge 33W Yang Bisa Menemani Mabarmu!

Soal penyokong daya, Infinix Hot 30 diperkuat teknologi pengisian cepat 33W Fast Charge yang dipasangkan dengan baterai berdaya jumbo 5000mAh yang dapat mendukung aktivitas pengguna selama seharian. Teknologi pengisian ini 2 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya dan memungkinkan ponsel mengisi daya hingga 55% hanya dalam 30 menit.

Sebagai tambahan, dukungan teknologi Power Marathon yang membuat pengguna tetap dapat mengoperasikan smartphone selama 2 jam dalam daya baterai 5%. Dengan kombinasi baterai besar 5000mAh dan pengisian cepat 33W, Infinix Hot 30 adalah pilihan ideal bagi para mobile gamer.

RAM Up To 16GB + Memori Internal 128GB Yang Juga Support External Slot Hingga 1TB

Mendukung kelancaran aktivitas gaming pengguna, Infinix Hot 30 diperkuat RAM yang dapat diperbesar hingga 16GB berkat extended RAM. Fitur ini membuat pengalaman gaming pengguna berjalan tanpa lag. Sementara, untuk urusan multitasking, RAM sebesar ini juga mendukung 18 aplikasi dibuka secara bersamaan.

Beralih ke sektor storage internal, tersedia ruang penyimpanan sebesar 128GB yang memungkinkan pengguna menyimpan banyak konten foto dan video. Jika dirasa kurang, terdapat slot MicroSD hingga 1TB yang terletak di sisi smartphone.

Dibekali Mediatek Helio G88 + Fitur Dar-Link 3.0 dan XArena 3.0 Buat Maksimalkan Performa Gaming Kalian!

Dari sisi inti pemrosesan, Infinix Hot 30 dilengkapi dengan prosesor Helio G88 yang memastikan game berjalan lebih cepat dan lancar. Dalam hal software, Infinix Hot 30 mengintegrasikan mesin game Dar-Link 3.0 yang sudah dioptimalkan untuk menjamin stabilitas game 3D.

Infinix Hot 30 menawarkan XArena 3.0 game space yang meningkatkan pengalaman gaming ke level berikutnya. Dengan fitur ini, pengguna dapat secara mudah mengoperasikan smartphone sambil bermain mobile game. Untuk kelancaran bermain game, teknologi Link-Booming dapat meningkatkan transmisi data di area lemah sinyal dengan cara mengidentifikasi situasi jaringan di tempat pengguna berada.

Terdapat juga pemindai sidik jari di samping yang memiliki tingkat sensitif yang tinggi dan efisien untuk membuka kunci ponsel dengan nyaman. Infinix Hot 30 juga membawa dual-speaker dan teknologi DTS, memberikan efek suara surround tiga dimensi untuk tampilan dan gameplay yang imersif. Fitur praktis lainnya termasuk NFC untuk kemudahan transaksi pengguna.

Hadirkan Kolaborasi Dengan Free Fire & Dijual Dengan Harga 1,8 Jutaan

Sebagai bagian dari kolaborasi Infinix dan Free Fire, penawaran spesial Hot 30 Exclusive Gift Box juga tersedia dengan stok terbatas pada sesi penjualan perdana. Selain unit Hot 30, pengguna bisa mendapatkan merchandise bertema Free Fire seperti Hot 30 customized phone case, stiker, lanyard, SIM Card pin, serta in-game gift code item yang dapat ditukarkan via website penukaran resmi Free Fire reward.ffgarena.com.

Untuk harga dari Infinix Hot 30 akan dibanderol dengan harga Rp 1.849.000 yang sudah bisa dibeli di Infinix Official Store maupun di toko retail Infinix di seluruh Indonesia.

Bagaimana #Kaoreaders apakah tertarik untuk meminang Infinix HOT 30 yang sudah dilengkapi Helio G88, FHD+ Screen, RAM+ROM gede dan baterai 5000mAh dengan 33W fast charge ini? Silahkan tulis di kolom komentar.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.