Foto: Redaksi KAORI

Brand Gadget dan aksesoris gaming paling terkenal dengan serinya, Republic Of Gamers dari ASUS kini mengadakan kerjasama dengan Good Gaming Shop dalam menyelenggarakan acara bertajuk ROG Azoth Media Briefing & Live Experience di kios Good Gaming Shop x KEEBCorner – Gading Serpong pada tanggal 3 Juni 2023.

Inilah keyboard gaming yang berbasis custom keyboard pertama ASUS, ROG Azoth. (Foto: Redaksi KAORI)

Melalui acara ini, ASUS ingin memperkenalkan ROG Azoth yang merupakan keyboard gaming yang berbasis custom keyboard nirkabel 75% pertama yang ROG keluarkan dengan fitur premium yang telah diluncurkan pada awal tahun 2023 lalu kepada komunitas dan audiens yang lebih luas, khususnya keyboard enthusiast.

Tidak hanya keyboard, ASUS ROG juga mengeluarkan mouse gaming paling ringan yang berkolaborasi dengan Aimlab, ROG Harpe Ace. (Foto: Redaksi KAORI)

Para rekan media yang datang juga dipersilahkan untuk mencoba setup PC eksklusif dari ASUS secara langsung yang terdiri dari mouse ROG Harpe Ace yang dan mousepad ROG Hone yang berkolaborasi dengan Aimlab, serta tentunya keyboard ROG Azoth sekaligus merasakan sensasi mengetik menggunakan keyboard yang telah dilengkapi oleh gasket mount berbahan silikon dengan tiga lapisan busa peredam sehingga dapat memberikan pengalaman mengetik yang tak tertandingi.

Penjelasan tentang produk ASUS ROG Azoth dari pihak asus & Good Gaming Shop. (Foto: Redaksi KAORI)
Penjelasan tentang produk ASUS ROG Azoth dari pihak asus & Good Gaming Shop. (Foto: Redaksi KAORI)

“Kami mengembangkan ROG Azoth agar para penggunanya bisa mendapatkan pengalaman mumpuni di segala situasi, baik itu bermain game atau mengetik dalam jangka waktu yang lama,” itulah yang dikatakan oleh Septianda Angelica selaku Country Product Manager Divisi Gaming Gear – Open Platform Business Group ASUS Indonesia. “Kami berharap kerjasama yang dilakukan dengan GoodGamingShop ini dapat membuat ROG Azoth semakin dikenal luas, baik itu oleh komunitas gamers maupun keyboard enthusiast.” ucapnya.

Di dalam paket penjualan ROG Azoth akan disisipkan peralatan untuk melakukan custom di ROG Azoth. (Foto: Redaksi KAORI)

Selain itu, Good Gaming Shop juga menyampaikan tutorial perawatan dan kustomisasi keyboard ROG Azoth kepada rekan media. Tutorial ini mencakup cara membongkar pasang keyboard, bagaimana mengganti switch keyboard menggunakan tiga switch pilihan dari ROG Azoth, hingga cara lubing keyboard, semuanya disesuaikan dengan kebutuhan dan karakteristik pengguna.

Ke depannya, ASUS akan berupaya untuk terus menjadi inkubator inovasi, mendorong bakat R&D, dan memajukan pengembangan teknologi pintar khususnya dalam industri game dan teknologi informasi dan komunikasi secara umum, baik di Indonesia maupun seluruh dunia.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.