© BAAD © 2023 GIZA,Inc. All Rights Reserved.

Slam Dunk merupakan salah satu anime bertema olahraga basket yang cukup terkenal, tak terkecuali di Indonesia. Bukan cuma ceritanya yang mendebarkan, namun juga turut diiringi dengan lagu-lagu yang cukup memukau pula, salah satunya adalah lagu pembuka berjudul Kimi ga Suki da to Sakebitai yang dinyanyikan oleh grup band BAAD.

BAADを応援してくださっている皆さまへ。 pic.twitter.com/ZSSdKBz9Jj

— BAAD (@BAAD_official) June 12, 2023

Kabar duka datang dari grup band penyanyi lagu Slam Dunk ini. Pasalnya drummer mereka, Yasunori Arai telah tutup usia pada tanggal 22 Mei 2023 lalu. Padahal sebelumnya BAAD baru saja menggelar reuni untuk pertama kalinya pada 18 Mei 2023 lalu, setelah mereka membubarkan diri pada tahun 1999. Namun Arai tak bisa datang karena kesehatannya yang sudah menurun, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya beberapa hari kemudian. Yasunori Arai memang sudah beberapa kali menjalani perawatan selama ini.

KAORI Nusantara mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Yasunori Arai sang drummer BAAD yang menyanyikan lagu Slam Dunk ini. Semoga segala amalnya dapat diterima di sisinya, diampuni dosa-dosanya, dan diberikan ketabahan bagi yang ditinggalkan.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.