Penggemar musik anisong di tanah air akan semakin semarak pada 2023 ini, di mana grup band MAN WITH A MISSION bakal kembali tampil di Indonesia!

Diumumkan lewat akun media sosial Anime Festival Asia, band ini bakal tampil di Indonesia dalam tur konser tunggal “MAN WITH A MISSION World Tour 2023 WOLVES ON PARADE” ASIA MISSION. Dalam rilis persnya, mereka dijadwalkan bakal tampil di Jakarta pada 27 September 2023 di venue The Kasablanka.

Selain di Jakarta, MWAM juga bakal tampil di dua negara Asia Tenggara lainnya, yaitu Singapura pada 29 September di venue Capitol Theatre dan Malaysia pada 1 Oktober di venue Zepp Kuala Lupur.

Sebelumnya, MAN WITH A MISSION telah manggung di tanah air pada awal tahun ini. Mereka tampil dalam gelaran konser Wake Up Fest 2023 yang juga menghadirkan grup musik papan atas lainnya.

Man With a Mission adalah grup band yang digawangi oleh lima personil, Tokyo Tanaka (vokalis), Jean-Ken Johnny (gitaris, vokalis, rapper), Kamikaze Boy (bass, backing vocal), DJ Santa Monica (DJ, sampling) dan Spear Rib (drum). Terbentuk sejak 2010, band ini telah menyanyikan lagu-lagu tema untuk berbagai seri anime, seperti Database (Log Horizon), Raise Your Flag (Mobile Suit Gundam: Iron Blooded Orphans)My Hero (Inuyashiki), Winding Road (Golden Kamuy), dan Merry-Go-Round (My Hero Academia). Band ini terkenal dengan ciri khas para personilnya yang memakai topeng serigala ketika tampil.

Tampil kembalinya band MWAM semakin menambah semarak deretan musisi Jepang di Indonesia pada 2023 ini.  Penghujung tahun 2022 sebelumnya ditutup oleh penampilan YOASOBI dan Atarashi Gakko di konser Head in the Clouds Festival pada 3-4 Desember 2022. Sementara itu, grup idol BABYMETAL dan band RADWIMPS dijadwalkan juga akan tampil di tanah air, masing-masing dalam gelaran konser tunggal pada 25 Mei dan 30 Juli 2023.

Perhelatan Impactnation Japan Festival 2023 yang akan digelar pada 29-30 Juli 2023 di Istora Senayan, Jakarta juga menghadirkan sederet artis Jepang yang bakal manggung di event-nya, yaitu DJ SENNACho Tokimeki ♡ Sendenbu (alias TokisenBURNOUT SYNDROMEFLOWKANA-BOONyama, dan REOL. Sementara itu, perhelatan Indonesia Comic Con yang bakal digelar pada 23-25 Juni akan menghadirkan May’n, Rica Matsumoto, Studio Alf, dan Ryu* di event-nya nanti

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.