Ⓒ Ken Wakui / Kodansha / Animation "Tokyo Revengers" Production Committee

Tokyo Revengers merupakan salah satu anime yang cukup populer, tak terkecuali di Indonesia. Kisah perjalanan waktu Takemichi dalam merubah nasibnya dan orang yang ia cintai, dan juga sepak terjang gerombolan Tokyo Manji memang cukup seru untuk diikuti. Apalagi anime ini juga disiarkan oleh Muse Indonesia. Karenanya anime ini menjadi cukup mudah diikuti bagi para fans di Indonesia. Komiknya sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media, dan adaptasi live actionnya juga telah diputar di Indonesia.

Kini animenya juga akan berlanjut kembali, yang kali ini akan mengetengahkan lakon Tenjiku pada bulan Oktober 2023 mendatang. Masih belum ada informasi mengenai kepastian tanggal rilisnya. Intip video teasernya berikut ini:

Sejumlah seiyu ini juga telah diumumkan akan turut bermain di lakon terbaru ini:

  • Nobunaga Shimazaki sebagai Izana Kurokawa, pemimpin geng Tenjiku
  • Tetsu Inada sebagai Kanji Mochizuki, anggota 4 Raja Tenjiku
  • Seiichiro Yamashita sebagai Kakucho, pimpinan 4 Raja Tenjiku
  • Kouki Uchiyama sebagai Shion Madarame, anggota 4 Raja Tenjiku
  • Daisuke Namikawa sebagai Ran Haitani, anggota 4 Raja Tenjiku
  • Hiro Shimono sebagai Rindo Haitani, adik Ran

Tokyo Revengers merupakan komik yang dibuat oleh Ken Wakui. Dalam komik ini dikisahkan mengenai kisah perjalanan waktu Takemichi dalam merubah nasibnya dan orang yang ia cintai. Komik yang juga populer dengan kisah sepak terjang geng Tokyo Manji ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime, di mana animenya cukup populer di Indonesia setelah ditayangkan secara resmi di Muse Indonesia. Komiknya sendiri telah berakhir pada bulan November 2022 lalu.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.